Jumat, 27 Agustus 2010

Recaps Escaping From Charisma


(카리스마 탈출) aka The Legend of Seven Cutter

Release : March 3, 2006 (South Korea)

Music : Yang Joon-young, Kim Bong-soo

Directed : Kwon Nam-gi

Produced : Kim Yong-kook

Distributed : CJ Entertainment

Cast

  • An Jae Mo as Jung Han Soo
  • Yoon Eun Hye as Han Min Joo
  • Lee Jung as Baek Sung Gi
  • Hyun Young as Mrs.Kim (Kim Seon Mi)
  • Jeong Joon Ha as Mr. Koh (Koh Min Shik)
  • Park Seul Gi as Kang Hae Soo (teman Min Joo yang suka dengan Mr. Koh)
  • Cheon Myeong-hoon as Han Soo's brother
  • Park Hyo-joon as Sung Gi's friend
  • Joo Ho as Pyo Jung Shik



Inilah sinopsnya...

Cerita legenda Han Soo yang akan pindah ke sekolah Seong Jipun langsung tersebar cukup menarik baik para siswa maupun guru tentang "Seven Cutter"nya yakni akan meninggalkan potongan sepanjangan 7 cm terhadap orang yang dia kalahkan dengan cutter.

Kepala sekolah yang lamapun mengingatkan kepada kepsek yang baru agar hati2 terhadap Han Soo, bahwa dia diberikan luka sepanjang 30cm. Padahal bukan dirinya tapi mobilnya.
 
Jadi saat Han Soo datang ke sekolah Seong Ji, kepsek ingin menolaknya tapi dengan lihai ibu Han Soo mengatasinya.

Saat Han Soo masukpun keadaan kelas sangat tegang, tapi ia memperkenalkan dirinya dengan cukup bersahabat didepan kelas.

Saat waktu istirahat, teman sekelasnya tak ada yang berani keluar duluan karena Han Soo masih ditempat duduknya.

Han Soo jalan2 berkeliling sekolah dan terpesona melihat seorang siswa yang sedang latihan bertinju, dan ia salah kira itu cowo ternyata ketua kelasnya Min Joo, akhirnya Han Soopun ditinju hingga berdarah karena ngeliat diwaktu tak tepat (jelaslah!).

saat membersihkan darahnya itu Han Soo tak sengaja melihat seorang siswi yang sedang membasuh muka, Yoon Ah, dan langsung terpesona. Oleh Yoon Ah, Han Soo langsung diberi sapu tangan untuk menyeka mimisannya.

Esoknya, Han Soo tak sengaja datang ke base camp Sung Gi yang merupakan pimpinan Geng. Sung Gi menantang Han Soo agar berkelahi (kabar Han Soo dipukuli Min Joo udah nyebar, jadi dikira Han Soo itu pecundang), tetapi ditolak oleh Han Soo dan dijelaskanlah bahwa dia bukan Han Soo yang kalian kira. Jadi disekolah dulunya ada 2 Han Soo, dan dia bukan Han Soo yang 'itu'. Hal ini membuat Sung Gi semakin ingin menantangnya. Han Soo diperiksa pakaiannya, dari sakunya diperoleh cutter, ini membuat takut kawanan Sung Gi dan tanpa sengaja membuat luka ditangan Sung Gi.

Sung Gi mengejar Han Soo dan masuk ke kelas lab. Disana Sung Gi memecahkan botol spiritus sebagai pelampiasannya dan mengajak Han Soo berkelahi. Han Soo mengulur waktu dengan alasan ingin merokok dahulu baru bisa berkelahi. Han Soo ga bawa rokok jadi Sung Gi mengeluarkan rokoknya dan Han Soo memberikan api tapi karena ada spiritus maka api yang keluar menjadi besar dan membakari kaki Sung Gi.

Han Soo berniat memadamkan dengan pel2an, tapi malah tersandung dan memukuli Sung Gi. Sung Gi pergi menjauhi Han Soo, tetapi Han Soo mengejarnya untuk memadamkan api.

Beritapun telah tersebar. Jadi keesokannya setelah istirahat dan Han Soo masuk kelas, keadaan kelas sudah tertib. Han Soo menanyakan keadaan kaki Sung Gi, Sung Gi mengucapkan terima kasih udah menanyakannya.

 
Lanjut ke bagian berikutnya ya....

Credit : Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar