Senin, 23 Agustus 2010

Recaps Deru toko demasho! Bag 1

出るトコ出ましょ! (Deru Toko Demasho!)
Format: Tanpatsu
Genre: Law, comedy
Viewership ratings: 12.9
Broadcast network: Fuji TV
Broadcast date: 2007-Sep-22
Air time: Saturday 21:00
Production Credits
Original writing:Inamitsu Shiji (稲光伸二) Deru Toko Demasho!(manga)
Screenwriter:Ishihara Bull,Sueyasu Masako(末安正子)
Producer:Hobara Kenichiro,Tsukada Yoko(塚田洋子)
Director:Kobayashi Kazuhiro
Cast
Horikita Maki as Kamei Shizuka
Tanihara Shosuke as Nonaka Hiromu
Koike Eiko as Gotoda Masami
Nukumizu Youichi as Aso Kotaro
Kiritani Mirei as Fujino Mariko
Kondo Masaomi as Nonaka Taizo
Yamamura Momiji as Kamei Setsuko
Kabira Jay as Koizumi Juntaro
Yamaya Hatsuo(山谷初男)
Endo Kenichi
Sato Hitomi
Masu Takeshi
Rokkaku Seiji
Matsuzawa Kazuyuki
Hankai Kazuaki
Miyagi Kentaro(宮城健太郎)
Kato Atsuki(かとうあつき)




inilah recapsnya....
Malam hari ini keluarga kamei yang terdiri dari ibu, shizuka dan shou bersiap2 akan pergi dari rumahnya, sedangkan papa telah kabur duluan. Tapi sempat2nya ibu berias sebelum pergi.


Shizuka berpendirian akan tetap dirumah tersebut dan bilang ke shou bahwa pasti debt kolektor akan mengerti apa yang terjadi... Ternyata sang debt kolektor datang dan memaksa masuk ke rumah kamei. akhirnya keluarga tersebut telah pergi dari rumah lewat pintu belakang sesuai arahan Shou-kun.

Pagi hari shizuka tetap pergi sekolah, tetapi dicegat oleh debt kolektor dan menanyakan dimanakah kamei berada. shizuka memberikan seluruh uang yang dia punya (cuma 1000yen 386sen) dan ditolak oleh debt kolektor. Akhirnya dia bisa pergi dengan menipu bahwa papanya ada dibelakang mereka dan kaburrrr........

Disekolah shizuka dipanggil oleh BP akibat masalah yang ditimbulkan keluarganya yang dikatakan sebagai pencuri dan mengatakan bahwa shizuka harus pindah sekolah dari sheirin.

Setelah keluar dari sekolah shizuka mampir kerumah lamanya dan melihat ada mobil terparkir dirumahnya

lalu masuk ke dalam dan melihat ada sepatu laki-laki. Lalu terdengar suara dari dalam rumah. Ternyata ada seorang pria yang sedang menonton film siswi dengan seragam sekolahnya.

Pria hentai tersebut ternyata malah mendekati shizuka dan memegang baju shizuka sambil berkata seragam sekolah sheirin. Shizuka langsung keluar dari pria hentai itu & menuju rumah barunya. Didepan rumah dia melihat debt kolektor yang menggedor rumah barunya. Ibu dan adiknya bersembunyi dilemari, sedangkan shizuka perlahan2 mendekati rumahnya. Sang debt kolektor membawa shizuka untuk mengganti ayahnya. Untunglah pria hentai tadi datang menolong shizuka dan mengatakan sebagai pengacara keluarga kamei.

Dia menjelaskan hanya menyukai seragam sekolah kepada shizuka. Keluarga kamei berkumpul dan diberitahu bahwa sekarang mereka telah bebas dari hutang dan diberikan 200ribu yen sebagai kompensasinya. Lalu ibu bertanya bagaimana dengan bayaran pengacara nonaka? Nonaka berkata dia telah dibayar oleh kamei sebanyak 1juta. Shizuka mengejar Nonaka karena merasa tak adil bahwa keluarganya hanya menerima 200ribu sedangkan Nonaka dapat 1juta. Nonaka bilang bahwa seharusnya dia bekerja saja jika mau uang.


Shou mengambil gambar shizuka dan memasukkannya dalam audisi bintang idola (karena hadiahnya 1juta yen).
 Saat audisi, shizuka disuruh bernyanyi tapi sayang suaranya tidak terlalu bagus. Diluar, setelah selesai audisi, shizuka dan mariko (teman shizuka) didatangi agen Europro dan diberikan kartu nama.

Shizuka menjalani berbagai pekerjaan paruh waktu dengan ceroboh. Saat bekerja ditempat dvd film dia bertemu lagi dengan Nonaka. Dia mengikuti Nonaka dan ingin bekerja ditempatnya. Nonaka-sensei akan menerima shizuka kalo shizuka harus sekolah dan kerja menggunakan seragam sekolah barunya.

Hari pertama kerja di tempat pengacara dia melakukan banyak kecerobohan seperti biasa, dia dikenalkan dengan aso-san (bagian kantor) dan gotoda-san (asisten sensei).

Suatu hari datang tamagawa dengan kasus serupa yang dialami shizuka yakni didatangi masalah hutang. Tapi sensei menolak karena ia tidak mau pekerjaan yang tidak dibayar. Shizuka mengikuti tamagawa hingga ke cafenya dan melihat cafe tersebut dihancurkan oleh debt kolektor. Shizuka membantu merapihkan cafe dan diupahi nasi omelet (cantik banget nasi omeletnya, & harganya 500yen karena deket lingkungan sekolah...). nice family

Malam harinya shizuka mendatangi kantor sensei dan mengambil berkas kasus tamagawa, tetapi ketahuan oleh gotoda-san. Shizuka mengatakan bahwa tugas paralegal seharusnya membantu orang yang bersalah, dan gotoda-san mengagumi prinsip shizuka karena ia pun memiliki prinsip yang sama sehingga ia bermaksud membantu shizuka. Ternyata sensei hanya bisa bisa dibujuk dengan seragam sekolah putri milik shizuka dahulu dibanding dengan penampilan 'baru' gotoda-san, benar2 hentai seragam putri.

Dicafe, ternyata debt kolektornya sama... (oh dunia kecil sekali) sedang mengacak2 cafe. Lalu datanglah sensei dengan shizuka.

Mereka disuguhi nasi omelet lagi dan tamagawa mengatakan bermaksud menutup cafenya jadi itu merupakan suguhan terakhir mereka.

Diluar cafe, aso-san melewati cafe itu dan sedang melihat buku tabungannya.

Lanjut nanti lagi yah di bagian berikutnya,,,,

credit : dramawiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar