Minggu, 29 Agustus 2010

Recaps Escaping From Charisma Bag 2


(카리스마 탈출) aka The Legend of Seven Cutter

Release : March 3, 2006 (South Korea)

Music : Yang Joon-young, Kim Bong-soo

Directed : Kwon Nam-gi

Produced : Kim Yong-kook

Distributed : CJ Entertainment

Cast

  • An Jae Mo as Jung Han Soo
  • Yoon Eun Hye as Han Min Joo
  • Lee Jung as Baek Sung Gi
  • Hyun Young as Mrs.Kim (Kim Seon Mi)
  • Jeong Joon Ha as Mr. Koh (Koh Min Shik)
  • Park Seul Gi as Kang Hae Soo (teman Min Joo yang suka dengan Mr. Koh)
  • Cheon Myeong-hoon as Han Soo's brother
  • Park Hyo-joon as Sung Gi's friend
  • Joo Ho as Pyo Jung Shik


lanjutannya... Han Soo dipanggil keruangan guru Koh dan dipaksa agar mau bertarung dengannya (baru ajakan doang nih). Han Soo menceritakan semua masalah dan kesalahpahaman yang telah terjadi padanya kepada guru Kim. Hal ini dilihat oleh guru Koh melalui teropongnya (kan guru Koh suka ama guru Kim, jadi jealous nih).

Malam hari saat akan berduel, Han Soo meminta maaf dan memberikan pemukul baseball ke guru Koh. Saat akan diambil guru Koh, Han Soo menukarnya dengan yang sudah ditambahi dengan paku. Karena masih memikirkan Han Soo sebagai murid maka dia mengomentari bahwa paku ini dapat membuat tulang punggungnya patah dan merobek daging. 
 Guru Kim datang dan memarahi guru Koh karena salah paham (masih megang kayunya sih, trus dibuang deh tuh kayu). Guru Koh minta dibantu penjelasan dari Han Soo tapi Han Soo masih berkata agar guru Koh tetap pukul dia, dan ternyata Han Soo udah terluka (mimisan). Jadi guru Kim tetap menyalahkan guru Koh dan akan melaporkannya ke dewan sekolah jika terulang lagi. Guru Koh berdalih dia belum memukul Han Soo sama sekali (tapi darimana darahnya dateng yah?).

Kawanan Sung Gi memancing dengan umpan hp untuk merekam para siswi yang sedang berganti pakaian diruangan kelas dari base campnya, lalu Han Soo ga sengaja ikut nimbrung bareng kawanan Sung Gi. Setelah Min Joo berganti pakaian dan yang lainnya udah keluar, tanpa sengaja ia ngeliat hp tergantung dan memotong tali hpnya serta mencari pelakunya.

Pelaku sebenarnya udah bersembunyi tapi karena Han Soo belum tau jadi dia menyapa Min Joo dari atas. Jadi Min Joo menantang Han Soo agar mau bertarung bersamanya.

Han Soo mencari tahu tentang Min Joo melalui kawanan Sung Gi dengan sogokan ayam, dan meminta bantuan untuk menghindari Min Joo.

Han Soo pulang melalui lubang ditembok untuk menghindari Min Joo tetapi malah ketemu, eh jadinya malah mundur dan masuk lagi ke sekolah menuju ruangan lapangan basket dan terjebak deh Han Soo disana. Min Joo bersiap meninjunya tetapi malah dipeluk oleh Han Soo dan Han Soo menyatakan sukanya pada Min Joo. Min Joo akhirnya ga jadi mukul malah pergi dari situ. Han Soo tersenyum menang.

Dirumah, Min Joo tak bisa konsentrasi karena teringat akan pengakuan Han Soo padanya. Sedangkan Han Soo sendiri malah sedang asyik menyetrika sapu tangan dari Yoon Ah.

Malam berikutnya saat Han Soo sedang menatapi foto Yoon Ah dilayar kompinya, adiknya masuk ke kamar Han Soo serta mengatakan kalo dia memenangkan 2 tiket. Adiknya langsung diusir oleh Han Soo dan meninggalkan tiket itu.

Besoknya Han Soo bermaksud mengajak Yoon Ah tetapi malah melihatnya sedang berbagi earphone bersama siswa lain, jadi langsung ciutlah niatnya... dengan tak sengaja Han Soo bertemu Min Joo dan akhirnya mengajak Min Joo untuk pergi bersamanya.

Teman sebangkunya Han Soo, Jung Shik ditindas kawanan Sung Gi dan Han Soo datang menolongnya (akhirnya Han Soo berkelahi dan menang). Jadi dibase camp, Sung Gi dkk dihukum.

Min Joo menunggu Han Soo dan bermaksud membalas penyataan Han Soo yang dulu... dan memberikan sarung tangan kepada Han Soo.

Ayah Han Soo meminta maaf kepada preman yang telah dicelakai oleh anaknya. Para preman itu ingin menuntut balas hingga mencari ke sekolah Han Soo.

Sedangkan Han Soo sedang berlibur bersama teman sekelasnya... Han Soo menemukan mata air dan menghampirinya, tetapi disana ada Yoon Ah sedang minum setelah itu memberikan air kepada Han Soo. Han Soo meminumnya dan melihat bahwa Yoon Ah sudah pergi tapi ia melihat hpnya ketinggalan.


 
Lanjut ke bagian berikutnya ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar