Senin, 30 Agustus 2010

Recaps Escaping From Charisma Bag 3


(카리스마 탈출) aka The Legend of Seven Cutter

Release : March 3, 2006 (South Korea)

Music : Yang Joon-young, Kim Bong-soo

Directed : Kwon Nam-gi

Produced : Kim Yong-kook

Distributed : CJ Entertainment

Cast

  • An Jae Mo as Jung Han Soo
  • Yoon Eun Hye as Han Min Joo
  • Lee Jung as Baek Sung Gi
  • Hyun Young as Mrs.Kim (Kim Seon Mi)
  • Jeong Joon Ha as Mr. Koh (Koh Min Shik)
  • Park Seul Gi as Kang Hae Soo (teman Min Joo yang suka dengan Mr. Koh)
  • Cheon Myeong-hoon as Han Soo's brother
  • Park Hyo-joon as Sung Gi's friend
  • Joo Ho as Pyo Jung Shik
lanjutannya... Liburan ini dimanfaatkan oleh guru Koh untuk mendekati guru Kim dan akhirnya sedikit 'berbuah'. Dan perkembangan hubungan Han Soo-Min Joo pun cukup dekat.

Dari sini diperoleh cerita lengkap mengapa Han Soo diberi gelar "7 cutter". Saat itu teman Han Soo masuk ER, dan Han Soo membalas dengan bertarung melawan 30 preman sendirian (pastilah tak seimbang) namun cukup berunung bagi dia karena akhirnya dia dapat mengalahkan preman2 itu. Akhirnya Han Soo vs bos preman dengan senjata andalannya cutter, cukup sengit tapi bos preman itu terpental hingga 10m dan terbentur baja sehingga lengannya terbaret. Dan Han Soopun mengambil cutter bos preman, dan memenangkannya. Jadi semenjak itu cutternya bos preman selalu dibawa2 ama Han Soo. Tapi sekarang udah dibuang ama Min Joo ke laut sebagai gantinya Min Joo memberikan boneka.

Malam hari Han Soo dengan mengendap2 masuk ke kamar putri dan bermaksud mengembalikan hp Yoon Ah ke tasnya dengan mengalasinya memakai boneka pemberian Min Joo. Saatnya bersenang2 dan Han Soo tak sengaja melihat Yoon Ah sedang asyik bersama siswa lain.

Saat akan pulang liburan, Min Joo tak sengaja melihat Yoon Ah sedang memainkan boneka pemberiannya dan menanyakan dari mana ia dapatkan. Yoon Ah bilang ada yang memberinya sebagai hadiah. Min Joo segera ke Han Soo dan menanyakan dimana bonekanya. Han Soo bilang sudah hilang tapi saat melihat Yoon Ah bersama bonekanya cuma bilang maaf. Min Joo langsung pergi dengan kesal.

Han Soo langsung menemui Yoon Ah dan memintanya mengembalikan boneka itu. Lalu pergi mencari Min Joo. Ditengah jalan Han Soo bertemu Jung Shik dan menanyakannya apakah Jung Shik bertemu Min Joo, dan dijawab tidak oleh Jung Shik. Hal ini terlihat secara tak sengaja oleh para preman yang mencari Han Soo. Han Soo langsung pergi mencari Min Joo, sedangkan Jung Shik dihampiri para preman.

Para preman menghubungi Han Soo dari Jung Shik. Han Soo mengatakan kalo Jung Shik bukan temannya. Mana mungkin aku mau berteman dengan pecundang seperti dia. Terserah kamu mau melakukan apapun terhadapnya... dan langsung menutup telponnya.

Para preman itu lalu berjalan2 dan melihat Min Joo dan Hae Soo mengucapkan nama Han Soo dan langsung menuju ke mereka. Han Soo mendapatkan vidio kalo Min Joo sedang berada bersama para preman (Hae Soo mah ga ikut disandera), dan langsung lari menuju tempat preman (motornya dapat nyuri karena berkali2 ga dapet taxi). Ditengah jalan ternyata Jung Shik telah dibebaskan tapi yang sadar hanya Jung Shik aja.

Dan dimulailah aksi penyelamatan Min Joo... tapi pertarungan memang tak seimbang. Jung Shik ternyata balik lagi ke tempat Min Joo dengan sembunyi2.. dan akhirnya Jung Shik memberanikan diri mau menolong Han Soo tapi malah berakhir babak belur lagi. Hal ini memberikan semangat pada Han Soo, dia bertarung lagi dan berhasil mengalahkan preman2 dan hanya tersisa pimpinan preman.

Bos preman itu bertanya apakah dia gadismu? Tidak jawab Han Soo tapi dia adalah wanita yang aku cintai.. setelah sedikit bertarung, bos preman mengeluarkan senjata andalannya 2 buah cutter. Sedangkan Han Soo menggenakan sarung tangan pemberian Min Joo.

Dan akhirnya sekali lagi Han Soo berhasil mengalahkan preman2 itu, setelah itu menyelamatkan Min Joo. Han Soo mengeluarkan saputangan tapi urung karena itu milik Yoon Ah jadi dia membersihkan darah yang ada dibibir Min Joo dengan jaket yang digunakannya.

Sung Gi dkk akhirnya dateng. Min Joo memberikan lagi bonekanya dan berpesan jangan dihilangkan lagi. Lalu semua belari ke arah Jung Shik... Jung Shik marah ama Han Soo karena dianggap pecundang. Tapi disanggah oleh Sung Gi karena Sung Gi berada disebelahnya saat menerima telponnya. Dia hanya ingin menyelamatkanmu. Dan maafkan aku, maukah kau menjadi temanku dan langsung menggendong Jung Shik.


Saat disekolah, ada rumor kalo murid baru yang datang memiliki legenda Selatan (menghancurkan 30 preman jalanan sendirian karena premannya menumpahkan sambal di meja sebelah).

Setelah bersiap2 akan melawan malah lari...


-THE END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar