Kamis, 23 September 2010

Recap Speedy Scandal Part 4

Speedy Scandal (과속스캔들 / 過速스캔들 / Gwasok Seukaendeul)
Release date 3 December 2008
• Directed by Kang Hyeong-cheol
• Produced by Ahn Byeong-ki, Sin Hye-yeon
• Written by Kang Hyeong-cheol
• Music by Kim Joon-seok
• Cinematography Kim Jun-young
• Editing by Nam Na-yeong
• Distributed by Lotte Entertainment
Cast
• Cha Tae-hyun as Nam Hyeon-su
• Park Bo-young as Hwang Jeong-nam
• Wang Seok-hyeon as Hwang Gi-dong
• Im Ji-gyu as Park Sang-yoon (tapi yang dipakai Sung-min, soalnya subtitlenya gitu), Jeong-nam's first love
• Hwang-woo Seul-hye as Jo Mo, kindergarten teacher
• Lim Seung-dae as Bong Pil-joong, entertainment reporter
• Jeong Won-joong as Bureau director
• Kim Gi-bang as Director
• Park Yeong-seo as Assistant director
• Seong Ji-roo as Lee Chang-hoon (cameo)



Recapnya....
Dalam acara berikutnya akhirnya Jeong-nam menelpon. Hyeong bertanya “dimana kau sekarang? Menghindar tidak akan menyelesaikan masalahmu. Mungkin dia hanya sedang emosi dan tanpa sengaja mengeluarkan kalimat itu” Jeong-nam berkata “apakah kau kenal ayahku?” “Umm... Ti... ti... Tidak...” jawab Hyeong-su
Jeong-nam berkata “Itu kesalahanku aku masuk ke dalam kehidupannya. Dan berharap dia mau menerimaku sebagai anaknya”.
Hyeong-su: “Lalu kamu pergi begitu saja? Kamu pikir itu menyelesaikan masalah? Seharusnya kamu mendengarkan pendapat ayahmu terlebih dulu? Katakan padaku”.
Jeong-nam: “Bagiku untuk menjadi putrinya, membuatnya berkorban terlalu banyak. Terima kasih telah mendengarkan ceritaku selama ini”.
Hyeong-su: “Tunggu, Nona Jeong-Nam!” dan terputuslah komunikasi telponnya.
Hyeong-su (secara on-air): “Hwang Jeong-Nam sshi. Jika kamu masih mendengarkan, aku akan berkata satu hal. Bahkan jika kamu tidak bisa memaafkan ayahmu. Tolong kejarlah impianmu. Ada hal yang sangat ingin kamu lakukan kan? Pastikan kamu melakukannya. Bukan untuk kebaikan orang lain, ayahmu, atau anakmu. Tapi untuk kebaikanmu sendiri. Ada banyak hal yang bahkan ingin dilakukan oleh single mother kan?”
Saat gladi resik.. Akhirnya Jeong-nam datang dan diiringi dengan band serta 50 pengiring.
Saat Jeong-nam ganti pakaian.. ada yang menghampiri Gi-dong.. lalu Gi-dong menghilang. Jeong-nam mencari Gi-dong keseluruh pelosok ruangan tapi masih tak ketemu. Hingga ditengah acara sambil panik Jeong-su menghampiri Hyeong-su diatas panggung sambil berkata kalo Gi-dong hilang!. Lalu ditarik secara paksa agar keluar dari panggung.
Hyeong-su: “(sambil berpikir) Ini acara sore bersama Nam Heoun-Su. Halo semuanya! Aku ucapkan selamat datang pada hadirin yang telah datang. Ada yang spesial dalam konser kali ini. Kalian telah melihat bintang ini naik (melirik ke arah Jeong-nam dan ternyata menginjak mainan Gi-dong). Kami mencari seorang anak kecil. Namanya Hwang Gi-Dong. Usianya 6 tahun, tingginya segini. Rambutnya keriting. Dia pintar bermain kartu. Juga pintar bermain piano. Dia tidur sambil berjalan. Hadirin semuanya. Hey, lepaskan tanganmu! Lepaskan tanganmu darinya!”
Saat dikantor polisi, Jo-mo datang dan Sung-min pun datang. Sung-min: “Hey Hwang Jae-In! Kau bahkan... Kapan kamu bisa punya anak? Aku akan bertanggungjawab untuk mencari anakmu. Dan kamu (menunjuk ke Hyeong-su)! Kamu harus bertanggungjawab untuk Jae In-ku! Jika kamu membuatnya menangis”.
Jeong-nam: “Dia anakmu! Gi-dong, dia anakmu! Kamu ayahnya”.
Hyeong-su: “Kamu bilang ayahnya mati!”
Jeong-nam: ”Bunuh saja dia sekarang!”
Sung-min: ”Lalu... siapa... kamu?”
Hyeong-su: “Aku ayah biologisnya (sambil memukul habis2san Sung-min)! Kamu harus bertanggung jawab atas apa yang kamu lakukan!” (hebat ada perkelahian dikantor polisi...) dan ada yang mengambil foto secara sembunyi2 terhadap kejadian ini, pasti tau kan siapa yang ngambil kesempatan seperti ini...
Ternyata Gi-dong juga mencari kakek ama ibunnya seharian.. (lah jadi siapa yg nyari siapa nih..) tapi untunglah akhirnya pada ketemu
Esoknya Hyeon-su mengadakan konferensi pers... tapi saat itu juga Kim Joon-young dateng so.. wartawan lari ke Joon-young semua dan Hyeong-su ga jadi konferensi pers... Joon-young langsung memukul wartawan Bong.. oh ternyata popularitas Hyeong-su tidaklah tinggi (diucap pula ama Jo-mo, tapi akhirnya Jo-mo dan Hyeong-su sekarang berpacaran).. hahaha.. jadinya sekarang Hyeong-su mengubah imejnya menjadi ajusshi (bahkan menonton berulang2 dirumahnya dihadapan anak ama cucunya).
Dan closingnya adalah pertunjukan dari per anak di TKnya Gi-dong.. Gi-dong pastinya menampilkan pertunjukan band keluarga ("Overspeed dari 3 generasi"!).. (plus drummer dari band "Dae Hak gwon chool shin" bujangan, Lee Chang Hoon!
-TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar