Kamis, 30 September 2010

Death Bell Part 2

(고死: 피의 중간고사 / Gosa: Piui Junggangosa)

  • Directed by Chang
  • Produced by Hong Jung-pyo, Im Seong-been
  • Written by Chang (Yoon Hong-seung), Kim Eun-kyeong
  • Music by Kim Jun-seong
  • Cinematography Heo Seong-ryong
  • Editing by Yu Yeong-ju
  • Distributed by Mirovision
  • Releasedate(s) : 6 August 2008
Cast

  • Lee Beom-soo as Hwang Chan-wook
  • Yoon Jeong-hee as Choi So-yeong
  • Nam Gyu-ri as Kang Yi-na
  • Kim Bum as Kang Hyeon
  • Han Na-yeon as Yoon Myong-hyo
  • Ham Eun-jeong as Kim Ji-won
  • Recap Lanjutan

    Jum'at, 23 mei. 1 hari sebelum kelas tambahan.

    Pengumuman ranking. Cho-Beom melihat pengumuman juga tapi yg dilihatnya beda (imajinasinya sendiri, 1st Min Hye-young, 2nd Sohn Dong-hyuk, 3rd Cha Jae-wook) lalu nglihat siswa lain (tetap dengan imajinasinya klo siswa2 itu pd ngeliatin dia dg mimik yg aneh lalu saat menatap Yi-na malah yg dilihat bukan Yi-na tapi sosok aneh seperti hantu dan membuatnya berlari ke Yi-na untuk mencekiknya. Siswa yg lain menjauhkan Cho-Beom itu dari Yi-na dan melaporkannya ke guru. Akhirnya Cho-Beom dibawa ke RS dan berkata klo kalian semua akan mati.

    Bu Choi sedang menelpon sesorang mengenai Cho-Beom. Orang ditelpon itu meminta agar Cho-Beom dimasukan RS setelah kelas tambahan yg ditolak oleh Bu Choi.

    Yi-na & Myung-hyo sedang bersantai2 menatap siswa lain yg sedang lalu lalang akan pulang ke rumah masing2, karena bosan Myung-hyo mengajak Yi-na pergi ke club.

    Malamnya Yi-na & Myung-hyo pergi ke club dengan mengendap2 dari asrama sekolah

    Penjaga sekolah mendengar sesuatu dan mendekainya ternyata ada Cho-Beom yg sedang bersembunyi dipojokan dengan tangan berlumuran darah lalu menyenterinya. Dia melihat Cho-Boem sedang melihat sesuatu dan mencari lagi.. ternyata yg dilihatnya adalah kepala wanita. Cho-Beom langsung pergi..

    Yi-na & Myung-hyo datang ke club dan bersenang2..

     
    Sabtu, 24 mei.. kelas tambahan dimulai

    Dong-hyuk mengambil hp siswa2 ke dalam kantung yg dibawanya. Pak Hwang masuk kelas dan berkata ke anak : kalian bosan belajar, kan? Tidak jawab anak2
    Pak Hwang : tetapi berbanggalah. hanya yang bernilai tinggi yang ada disini. Ya jawab anak2. Ternyata ada bangku yg masih kosong milik Hye-young yg belum masuk ke kelas.

    Kang Hyeon masuk ke ruang guru, disana ada pak Lee yg bertanya : Kenapa kau disini?

    Kang Hyeon : di suruh pak. Hwang.

    Pak Hwang : kau datang juga.

    Kang Hyeon : pagi, pak. apa yang harus kukerjakan?

    Pak Hwang : kau pernah sekolah diluar negri-kan? Ya balas Kang Hyeon

    Pak Lee : yang benar? kau harus berterima kasih pada orang tua mu, mengirim anak bodoh sepertimu keluar negeri...

    Pak Hwang : pak Lee! semua ini berbahasa inggis. bisakah kau mengaturnya? Tentu balas Kang Hyeon

    Pak Hwang : duduk disana. berhentilah menonton.

    Dong-hyuk yg bertugas menyita hp anak2 mendengar ada seseorang yg memanggilnya dan berusaha mendekati asal suara itu hingga membawanya menuju ke kamar mandi. Lalu ada yg berusaha untuk menariknya (sudah dalam keadaan berdarah2) masuk ke toilet hingga ke lubang diatas langit2 dengan seluruh hp sitaannya.

    Diruang kelas.. anak2 sedang menonton DVD yang berbahasa Inggris dibimbing bu Choi, hingga tiba2 layar menjadi buram dan terdengar suara yg memekik telinga dan muncul Hye-young dalam akuarium meminta tolong dari layar TV.

    Bu Choi berusaha menelpon tapi hpnya tak bisa digunakan lalu menyuruh Yi-na untuk memberi tahu guru2 diruang guru.
    Diruang guru

    Pak Hwang : kenapa internetnya mati?

    Pak Lee : apa? (sambil menonton TV) Ya! doble A!

    Yi-na datang lalu mencari remote dan memberitahukan masalah tadi kepada para guru lalu dari TV terdengar suara : kalian harus menjalani ujian yang lain. jika kau tak bisa menjawab... para murid akan mari satu per satu. siapa yang akan menjawab! kalian anak-anak yang cerdas, ku yakin kalian bisa menjawab dengan baik. dengarkan. kalau kalian keluar dari sekolah ini, kalian akan mati. ingat. jangan coba tinggalkan sekolah ini. kalian harus menjawab semua pertanyaan dengan benar. ayo kita mulai. pertanyaan pertama akan kuberikan. kalau kalian tidak bisa menjawab, anak ini akan mati.

    Penjaga sekolah masuk ke ruang guru mengatakana klo telpon di sekolah ini telah terpotong. Semuanya memeriksa dan emang benar HPnya mati. Ngomong tentang HP, Yi-na ingat Dong-hyuk klo dia jg menghilang. Pak Hwang menyuruh pak Lee ke ruang PA, dan penjaga sekolah untuk mencari cara memberiahu polisi

    Dilayar TV, air masuk ke akuarium itu..

    Pak Lee berusaha mematikan video Hye-young tapi ternyata nyala lagi lalu datang ke kelas mencari Kang Hyeon dan memukulnya serta memarahinya (masih marah insiden kemarin).

    Seorang murid berteriak hingga pertikaian guru & murid itu terhenti karena airnya udah mu penuh & Hye-young mati tenggelam pukul 10:44.

    Pak Hwang : apa yang harus kita lakukan?

    Pak Lee : aku akan keluar. ada telpon umum di toko seberang jalan.

    Bu Choi : dia bilang tidak boleh keluar. jangan pergi. berbahaya.

    Pak Lee : kita tidak bisa diam saja disini! aku akan segera kembali.

    Pak Hwang : pak Lee!

    Jae-wook : sial! aku juga keluar! aku mau keluar pak.

    Pak Hwang : kubilang tetap duduk disini.

    Jae-wook : boleh atau tidak, pokoknya aku mau keluar.

    Pak Hwang & Bu Choi : duduk!

    Ternyata semua anak2 ingin pergi dari sekolah tapi Pak Hwang & Bu Choi berusaha menahannya serta menenangkannya tapi tak berhasil.. semua berlari keluar lalu terhenti saat Pak Lee datang dengan bersimbah darah sambil berusaha menunjuk sesuatu lalu meninggal.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar