Rabu, 01 Juni 2011

Preview Smile, You


 
  • Title: 그대, 웃어요 / Geudae, Useoyo
  • Dikenal: Smile, You / Smile / Smile Honey / Smile Love
  • Genre: Romance, comedy, family
  • Episode: 45
  • Saluran & Tayang: SBS, Sabtu & Minggu 21:45, 26 September 2009 – 07 Maret 2010 (menggantikan Style)
  • See inserts: Smile, You OST
  • Director: Lee Tae Gon
  • Screenwriter: Moon Hee Jung
  • Official site
  • News
Cast
Keluarga Seo atas Jung Kyung, Jung In, Jung Goon. Duduk Jung Kil, Joo He
Seo family
·         Lee Min Jung as Seo Jung In
·         Lee Chun Hee as Seo Sung Joon
·         Choi Jung Yoon as Seo Jung Gyung
·         Kang Suk Woo as Seo Jung Gil
·         Heo Yoon Jung as Gong Joo Hee
Kang family
·         Jung Kyung Ho as Kang Hyun Su
·         Choi Bool Am as Kang Man Bok
·         Chun Ho Jin as Kang Sang Hoon
·         Song Ok Sook as Baek Geum Ja
Other people
·         Lee Kyu Han as Lee Han Se
·         Jun Hye Jin as Jung Ji Su
·         Yoon Joo Sang as Lee Joon Bae
·         Choi Kwon as Park Kyung Soo
·         Park Joon Geum as ibu Han Se
·         Jung So Nyu as So Nyu
·         Hong Il Kwon as Han Min Joon
·         Han Bo Bae as Han Yun Jae
·         Choi Song Hyun as Hong Sun Woo (Hyun Soo's university alumni)
·         Jung Min Sung as Secretary Kim
·         Ji Yoo as BEAT member
·         Jo Yoon Hee as blind date (cameo)
·         Tae Hwang

Preview

Seo Jung In dinikahkan dengan Lee Han Se secara mendesak oleh ayahnya Seo Jung Gil. Hal ini dilakukan ternyata untuk mengamankan posisi Jung Gil karena perusahaannya terancam bangkrut, tapi berita ini sudah sampai kebesannya yang langsung mengambil tindakan untuk membatalkan pernikahan ini. Sebenarnya Han Se & Jung In saling mencintai tapi karena ibu Han Se mengancam tidak akan memberikan warisannya maka diapun menuruti pembatalan ini dan meninggalkan Jung In dipinggir jalan (padahal mereka berniat untuk bulan madu)..
Jung In lalu pergi kerumah kakek Kang, Kang Man Bok, (tapi sempat dikerjai oleh cucu Kakek Kang, Kang Hyun Soo) & menceritakan masalah keluarganya kepada kakek Kang. Pertama kalinya keluarga Seo tinggal bersama dengan keluarga Kang atas ijin dari Kakek Kang karena utang budi hingga keluarga Seo pergi ke AS tempat anak sulungnya Seo Sung Joon. Tapi tiba2 Sung Joon datang kerumah Kang, jadinya mereka lagi2 tinggal dirumah Kang hingga akhirnya tau bahwa aset keluarga Seo yg di AS udah abis ma Sung Joon gara2 judi.. sekarang mereka semua tinggal tapi harus mengikuti peraturan yg berlaku, dan kakek Kang menjadi kepala keluarga yg harus dipatuhi oleh kedua keluarga ini.. (padahal niatnya ingin ngerubah keluarga Seo menjadi lebih manusiawi.. terutama Jung Gil)
Jung In dekat dekat dengan Hyun Soo karena mu ngerjain dia atas nama kakaknya Jung Kyung.. tapi lama2 mulai deh rasa suka itu datang yg awalnya diketahui ma Sung Joon gara2 sering mergoki mereka berdua.. oh ia.. Hyun Soo kerja diperusahaannya mantan Jung In, Han Se.. Han Se ingin balikan lagi dengan Jung In yg langsung dijawab tegas tidak , tapi Han Se malah mengancam tuk ngembaliin cincinnya jika menolak.. sekarang Jung In mencari cara untuk mendapatkan uang agar mengganti cincin yg telah diilangkannya itu.. dan akhirnya ia bekerja ditempat Han Se.. jadi makin sering ketemuan aja nih..
Hyun Soo juga udah bisa melepaskan Jung Kyung yg ternyata menyukai direkturnya diRS & sekarang mulai menata perasaannya..
Ji Soo datang kebengkel kakek untuk memperbaiki mobilnya (merangkap tempat usaha & rumahnya) dan menyewa halaman rumah pada kakek untuk tinggal dan memarkir mobilnya sementara di sana.. (Ji Soo ini masih misterius karena ada beberapa orang yg mengawasinya mungkin punya hutang kali yah..). tapi beruntung dia bertemu kakek yg mau bermitra dengannya membangun sebuah warung makan yg pengelolaannya bersama dengan Gong Jo Hee..
Hyun Soo akhirnya tau alasan Jung In bekerja & melabrak Han Se dengan mengatakan dia yg akan membayarnya.. dan mengancam jangan menggunakan alasan pekerjaan untuk mencari perhatian dari Jung In (udah mulai keliatan klo Hyun Soo mulai suka ma Jung In) dan terbukti setelah Hyun Soo ditanyai oleh Jung Kyung tentang arti Jung In bagi Hyun Soo itu apa? (kan Hyun Soo pernah berjanji untuk memberi tahu Jung Kyung orang yg disukainya)
Karena Sung Joon terus datang ketempatnya Ji Soo maka mereka berduapun akhirnya saling berpacaran (tapi Sung Joon belum tau apapun mengenai Ji Soo) dan saat ketauan bahwa Ji Soo ternyata dari penjara, mereka sempat puus tapi nyambung lagi..
Han Se tentu mencari bantuan lainnya, dan akhirnya Han Se mendapatkan bantuan Jung Gil (yang tentunya tidak gratis alias mu rumahnya kembali gitu).. karena merasa kesal akan ingkah laku Han Se akhirnya Hyun Soo mengungumkan percintaannya dengan Jung In didepan keluarganya. Dan tentu saja Geum Ja yg paling menentang (bahkan ampe hubungannya dengan anaknya itu menjadi renggang).. dan untuk memperunyam keadaan ternyata Jung In baru mengetahui masalah cincinnya yg telah dibayar oleh Hyun Soo.. Jung In tak terima sehingga ia meminta kepada kakek untuk dapat membawa keluarganya keluar dari rumah Kang..
Hyun Soo terus berusaha, langkah pertama yg dilakukannya adalah mendapat restu dari ortu Jung In terutama Jung Gil..
Tapi ada hal yg lebih daruat lagi ternyata kakek Kang menderita suatu penyakit.. dan yg baru tau hanya Jung Kyung & Sang Hoon.
Sang Hoon akhirnya menyuruh Hyun Soo keluar dari rumah agar kedamaian rumah dapat kembali lagi.. berkat hubungannya yg telah akrab dengan Jung Gil, maka Jung Gil membawanya kerumah Seo.. dan usaha ini berbuah manis.. karena Geum Ja akhirnya bisa merestui pernikahan Jung In dengan Hyun Soo anaknya.. yg tentu saja menggunakan persyaratan2 yg wah untuk seserahannya.
Jung In diberitahu oleh Sang Hoon mengenai penyakit kakeknya sehingga bermaksud mempercepat pernikahannya serta ingin mewujudkan keinginan kakek yg ingin cucu (mungkin biar kakek tetap semangat untuk terus bertahan hidup)
Jung In anaknya sangat sayang banget ma kakek bahkan ampe rela mendonorkan hatinya (hal inilah yg membuat Hyun Soo tau penyakit kakeknya karena melihat Jung In yg tengah melakukan tes pencocokan diRS)
Apakah kakek akan terus bertahan hidup hingga bisa melihat cucunya?? Lalu bagaimana hubungan Jung In – Geum Ja selanjutnya?? Bagi yg suka film bernuansa family pasti suka karena disini tidak hanya disajikan romancenya tapi juga perjuangan hidup serta komedinya yg cukup menghibur..
Kalau mau baca recapsnya bisa dilihat diblognya nana

Recognitions

  • 2009 SBS Drama Awards: Best Supporting Actor - Special Planning Drama (Kang Suk Woo)
  • 2009 SBS Drama Awards: PD Award (Jung Kyung Ho)
  • 2009 SBS Drama Awards: New Star Award (Lee Min Jung)

Cre: DramaWiki, Catatanku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar