Kamis, 23 Juni 2011

Preview Coffee House


  • Judul: 커피하우스 / Coffee House /咖啡
  • Dikenal: 페이지 / Page One
  • Genre: Comedy, romance
  • Episode: 18
  • Saluran & Tayang: SBS, Senin & Selasa 20:55, 17 Mei – 27 Juli 2010 (menggantikan Oh! My Lady)
  • Director: Pyo Min Soo (In Soon Is Pretty, Worlds Within)
  • Screenwriter: Song Jae Jung (송재정) (Unstoppable High Kick)
  • Official site
  • News articles: (1), (2)

Cast

  • Kang Ji Hwan as Lee Jin Soo
  • Park Si Yeon as Seo Eun Young
  • Ham Eun Jung as Kang Seung Yeon
  • Jung Woong In as Han Ji Won
Extended cast
  • Park Jae Jung as Kim Dong Wook
  • Jung Soo Young as Oh Hyun Joo
  • Jung Ji Ah as Go Yoon Joo
  • Jin Sung (진성) as Park Young Chul
  • Heo Tae Hee as Dong Min
  • Ahn Kil Kang as Kang Jin Man (Seung Yeon's dad)
  • Kim Ji Young as Hong Bong Nyeo (Seung Yeon's grandmother)
  • Kim Min Sang as Kang Seung Chul (Seung Yeon's brother)
  • Lee Soon Jae as Eun Young's grandfather
  • Lee Hye Eun as Eun Young's friend
  • Won Ki Joon as Hyun Suk
  • Bang Joon Seo
  • Jung Joon Ho (cameo, ep 1-2)
  • Kim Sung Min (cameo)

Preview

Lee Jin Soo adalah novelis terkenal tapi ia tak mau hadir dimuka umum yg mengakibatkan presiden penerbitnya yakni Seo Eun Young selalu kewalahan.. ternyata memang udah berteman baik sejak lama.
Jin Soo mempekerjakan Kang Seung Yeon sebagai sekretarisnya yg ternyata hanyalah alasan karena Ji Soo sebenarnya ingin membayar Do Sang tapi Do Sang menolaknya  dengan berkata agar Ji Soo memberikannya ke Seung Yeon saja.. Seung Yeon marah akan hal ini dan tak terima sehingga ia keluar apa lagi yg dikerjakannya sebagai sekretaris hanya meraut pinsil, membuat kopi dan meresume buku (sebenarnya mentranslete sih) tapi semua itu tidak dipakai ma Jin Soo.. tapi Jin Soo tetap bersikukuh ingin melunaskan utangnya tapi dibayar ke Seung Yeon dan karena Seung Yeon tidak mau terima uang gratis sehingga ia berniat menjadi sekretarisnya tapi yg profesional. Seung Yeon belajar sedikit demi sedikit dan mengamati rautan pensil yg digunakan Jin Soo.. ternyata Jin Soo menganggap Seung Yeon untuk membantu menghilangkan stress..
Han Ji Won baru tiba dari Hong Kong dan langsung menemui Eun Young dalam rangka ingin balikan lagi dan ia meminta bantuan ke Jin Soo, padahal terlihat sekali kalo Eun Young menghindar dari Ji Won..
Jin Soo menyuruh Seung Yeon masuk kedalam koper untuk bahan tulisannya dan ber bunyi karena keluarga Seung Yeon datang berkunjung tapi Seung Yeon tak bisa keluar dari koper sehingga harus disembunyikan dikamar dahulu,, Jin Soo bermaksud menyuruh keluarga Seung Yeon keluar karena Seung Yeon belum datang tapi sang nenek masih tetap ingin berada dirumah Jin Soo.. Seung Chul akhirnya menemukan Seung Yeon yg bertepatan datangnya Eun Young.. akhirnya Eun Young mengklarifikasi apa yg terjaid pada Seung Yeon tapi sang ayah tidak ingin anaknya bekerja ma Ji Soo..
Ji Won mengadakan pesra ultah untuk Eun Young tapi sayang akhirnya ia bangun dipadang rumput dan ditemani domba2,, belum berhenti itu saja Ji Won harus mengambil mobilnya yg berada ditempat pembangunan dan kunci mobilnya berada di dalam es balok dan mengatakan bahwa Ji Won harus menghindar dulu dari Eun Young agar sang penguntit tidak bertindak gila lagi.. terbukti sih kalo Ji Won selalu menghindar tapi akhirnya semua itu terbongkar saat ia berada diBusan dan bertemu dengan Eun Young.
Ji Soo tidak bisa tidur selama beberapa hari dan berarti Seung Yeon tak ada kerjaan hingga akhirnya Ji Soo menyuruh Seung Yeon datang dimalam hari dan membereskan masalah yg membuat Ji Soo tak bisa tidur tenang yakni suara tetangga yg sedang berlatih gitar, berlatih lompat tali dan nonton film porno. Untungnya Seung Yeon membereskan itu semua,,
Dong Wook seorang manager yg bekerja di kafe Eun Young sekarang menjadi dekat dengan Seung Yeon..
Seung Yeon diajak ke Jeju ama JI Soo tapi ia salah kostum jadinya ia disuruh nunggu aja dan baru ketemu lagi ama Ji Soo setelah 6 jam.. hebat setia nunggu nih.. mereka ketemu ga sengaja waktu Ji Soo mengantar Eun Young yg tiba2 menjadi kaku saat mandi.. sedangkan Ji Soo punya trauma dengan ambulance karena mengingatkan mantan istrinya dahulu aka Hae Soo.
JI Soo yg tidak ingin melakukan wawancara tv berhasil kabur atas bantuan Seung Yeon.. Seung Yeon berusaha ikut dengan Ji Soo jadinya Ji Soo hanya bisa berada di Seoul dan menginap dihotel.. Dong Wook mulai care ma Seung Yeon tapi Seung Yeonnya ga ngeh malah dia lebih care ma Ji Soo terus Eun Young juga mulai suka ma Ji Soo suma Ji Soonya nih yg aneh..
Ji Soo nyuruh Seung Yeon membuat langkah2 agar Ji Won keluar dari kehidupan Eun Young.. tapi Eun Young tak sengaja melihat ide itu dan ingin mengimplementasikannya maka ia memanggil Ji Soo kekantornya karena kantor Ji Won berada disebelahnya..
Eun Young udah ngutarain maksudnya tapi Ji Soo tidak bisa menerima klo Eun Young bertindak sebagai penerbit dan teman.. Ji Soo ingin yg pasti2 saja.. Eun Young akhirnya memutuskan ingin menjadi teman JiI Soo tapi Ji Soo masih ingin bekerja ama Eun Young sehingga Ji Soo akhirnya memutuskan tampil disebuah award.. karena Seung Yeon memberitahu keadaan Ji Soo ke Eun Young maka Ji Soo memecat Seung Yeon dan memutuskan menerima pilihan Eun Young.
Tapi setelah beberapa lama Ji Soo akhirnya menerima Seung Yeon kembali..
Seung Yeon memberikan tulisan buatannya yg berjudul page one ke Eun Young.. dan Ji Soo pergi dari korea
Dua th kemudian Seung Yeon udah jadi penulis untuk program radio.. atasannya meminta untuk bisa menginterniew Ji Soo mengingat dulu Seung Yeon  pernah jadi sekretarisnya.. karena Ji Soo udah balik ke korea,, Ji Soo tetap aja usil ma Seung Yeon dengan menyamar sebagai pengacara yg menuduh bahwa Seung Yeon  melakukan plagiat dari tulisannya.. hahaha sempet2nya yah.. tapi pas Ji Soo ketemu Eun Young, Eun Young ternyata lagi fiting baju pernikahannya dengan Ji Won padahal Ji Soo bawa cincin tuh.. jadinya Ji Soo menyuruh Seung Yeon menjadi pacar boongannya dan memakaikannya cincin yg dibawa Ji Soo dan Seung Yeon meminta Ji Soo untuk diinterview diacara radio.. lalu mereka double date deh diresto..
Dong Wook juga baru dateng ke korea dengan tampilan yg berubah karena sekarang ia menjadi partner Eun Young.. tapi sayangnya sekarang Seung Yeon sedang menjadi pacar pura2nya Ji Soo.. tapi ternyata Seung Yeon baru tau perasaannya Dong Wook.. kemana aja nih......
Ji Soo menghancurkan pernikahan Eun Young dan berakhir dipenjara.. Eun Young mengunjungi Ji Soo dan barulah Ji Soo menyematkan cincinnya ke Eun Young yg sebelumnya udah membereskan masalahnya dengan Ji Won..
Winter time.. Seung Yeon udah jadi penulis utama berkat idenya yg udah mendapatkan persetujuan dari Ji Soo.. dan bagaimana hubungan Dong Wook dan Seung Yeon yg tampaknya masih bersama ini.. sedangkan Ji Soo yg berada entah dimana sekarang bisa berbahagia bersama Eun Young.. dan Ji Won udah mulai mendekati gadis bule... happy ending semuanya

Cre: dramaWiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar