Rabu, 25 Mei 2011

Preview Triple


 

Cast

  • Lee Jung Jae as Shin Hwal
  • Lee Sun Gyun as Jo Hae Yoon
    • Kwon Bum Jin (권범진) as young Hae Yoon
  • Yoon Kye Sang as Kang Hyun Tae
  • Min Hyo Rin as Lee Haru
  • Lee Ha Na as Choi Soo In
  • Kim Hee as Kang Sang Hee
Extended Cast
  • Song Joong Ki as Ji Poong Ho
  • Choi Sun Young (최선영) as Yoon Hye Jin
  • Choi Baek Ho (최백호) as (Haru's father)
  • Kim Hye Jung as (Soo In's mother)
  • Kim Sang Ho as Coach Nam
  • Park So Hyun as Coach Shin
  • Jung Ji Soon (정지순) as U Communications manager Han
  • Kim Young Kwang as Jae Wook
  • Kim Chang Wan as Kim Bok Man
  • Jung Byung Chul (정병철) as company executive
  • Kim Sung Hoon as gangster
  • Lee Sung Min
  • Kang Ji Hoo
  • Kim Bo Ri (김보리)
  • Kim Byung Choon

Preview

Lee Haru ingin sekali menjadi ice skating bahkan ia rela belajar di Seoul untuk menggapai mimpinya itu tapi ia bingung karena tak memiliki kenalan disana hingga muncul balasan dari kakak tirinya Shin Hwal yg membuatnya nekat ke Seoul.. setibanya diSeoul, Hwal tentu menolak tapi kedua temannya yg tinggal bersama & teman sekantor yakni Jo Hae Yoon & Kang Hyun Tae mendukung haru untuk tinggal bersama dengannya jadi mereka menyarikan pelatih & akhirnya yg menjadi pelatih Haru adalah Choi Soo In (istri dari Hwal tapi tidak ada yg tau kecuali orang yg bersangkutan karena mereka menikah diKanada, Vancouver & Soo In memanfaatkan ini untuk memperbaiki hubungannya dg Hwal). Oia, Hyun Tae ini langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ke Soo In jadi ia terus berusaha mendekati Soo In dg cara mendatangi rumahnya bahkan hingga menginap dipekarangannya Soo In..
Ditempat latihan skating, Ji Poong Ho, seorang skater yang hebat & sangat populer diantara pada siswi, dia langsung tertarik ma Haru. Sayangnya, Haru lebih konsen kelatihannya.. hahaha ;p Haru diskating selalu dikerjai & diejek ma siswa yg lainnya..
Haru dirumah Hwal terus berusaha agar kakaknya tidak mengusirnya jadi ia membantu beberes tapi yg ada malah ngacauin, hehehe..
Hwal memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya & membentuk perusahan periklanan yg dibuatnya tentu saja mengajak kawan2nya itu dengan sedikit bantuan dari Kang Sang Hee untuk membujuk Hae Yoon (hubungan mereka ini aneh, Hae Yoon suka ma pribadi Sang Hee yg bebas tp gitu deh)..
Akhirnya Poong Ho dapet perhatian dari Haru karena Haru salah menuduh Poong Ho yg nyoret loker, nngambil pakaian ma sepatunya dia (padahal mah anak2 yg lain).. sedangkan Haru mulai merasakan perasaan yg lebih dari sekedar kakak ke Hwal.. dan Hwal mengunjungi mertuanya (ibu Soo In) di RS, saat keluar ternyata ada Hyun Tae (pasti pengen ngedeketin ibunya Soo In nih).. jadi ketahuan deh..
Haru mengikuti cara berlatihnya Yoon  Hye Jin, pastinya Hye Jin marah tapi mereka bisa berteman jg.. Haru berhasil mendapatkan medali emas dikompetisinya jd tambah bersemangat niih..
Hwal akhirnya mengumumkan dirumahnya kalo ia udah menikah.. siapa yg paling sedih, pastilah Haru.. selama beberapa hari ia bad mood terus.. sampai akhirnya ia ngungkapin perasaannya ke Hwal..
Haru pengen ngeganti lagu yg jadi pengiringnya karena itu lagu ternyata yg dibuat Hwal khusus untuk Soo In makanya Haru ga suka tapi karena lagu itu udah dikonfirmasikan kepanitia jdnya mau ga mau deh. Semua berjalan baik saat kmpetisi tapi ditengah jalan, Haru melihat Hwal & Soo In yg tersenyum dan membuatnya moody lagi makanya ia terjatuh.. imbas dari jatuh itu ternyata lebih buruk karena membuka rasa sakitnya yg dulu pernah terjadi.. Haru ini anaknya ga terlalu memikirkan rasa sakit yg dialaminya tapi hanya ingin bermain skating dengan baik.. Semua hawatir & menyuruh Haru agar istirahat dahulu, jadinya ia pulang ketempat ayahnya.. dan langsung dijenguk ma Poong Ho (karena ia juga baru pulang dari kompetisi yg berbeda), disini Poong Ho baru tau kalau Haru suka ma yg lain tapi Poong Ho jg ngungkapin bahwa ia tetap menyukai Haru dan ga ingin menyesal dikemudian hari makanya ia ga menyerah terhadap Haru..
Haru balik lagi ke Seoul tapi ia berusaha menghindar dari Hwal padahal Hwal pengennya Haru bersikap seperti biasanya saja (apa berarti Hwal udah suka ma Haru yah??, tapi Hwal kan udah dikasih amanat ma ibunya Soo In agar bisa rukun lagi)..
Poong Ho terus melancarkan aksinya.. tapi Haru Cuma menganggap hubungan mereka ini hanya sebatas teman..
Karena Haru udah sembuh dari penyakitnya Haru mengatakan ke Soo In bahwa ia ingin bisa belajar diKanada (niatnya agar bisa jauh dari Hwal)..
Soo In menyuruh Hwal agar cepat pulang tetapi Hwal malah menunggu Haru yg sampai malam belum pulang.. Hwal meminta maaf karena melupakan acara itu tetapi malah menyebabkan pertengkaran diantara mereka karena Soo In menganggap bahwa perasaan Hwal lebih kuat ke Haru dibandingkan dirinya sehingga Soo In ingin mereka putus saja..
Baru juga putus, Soo In udah mulai merindukan Hyun Tae (paddahal Hyun Tae lagi berusaha melupakan Soo In nih).. merekapun akhirnya memulai lagi dari awal.. sedangkan Haru diseret balik lagi kerumah ayahnya karena pelatih Nam baru mengetahui ternyata Haru suka ma kakaknya sendiri.. akhirnya ia bisa membujuk pelatih Nam agar tetap dibiarkan diSeoul karena ia berencana belajar diKanada.. uhoh ternyata Haru masih sakit yg berarti ia ga bisa keKanada dong, jadinya ayahnya mengajak Haru pulang.. dan Haru mengatakan ke Hwal kalo ia akan pulang berarti ia akan melupakan Hwal..
Dua tahun kemudian, Haru melanjutkan pendidikannya menjadi seorang mahasiswa & Poong Ho mengunjunginya dikampus, bahkan ia sering menginap dirumah Haru (udah dapet ijin dari ayahnya Haru nih). Poong Ho menanyakan pada Haru apakah ia masih menyukai Hwal? Tapi Haru menjawab ia tidak tau.. (kayanya Haru udah mulai suka ma Poong Ho deh, xixixi). Tiba2 Hwal menjenguk Haru dikampusnya, bagaimana reaksi Haru?? Haru hanya bilang kalo dia kira saat melihat Hwal maka jantungnya akan berdetak, bukannya jantung itu kalo masih normal emang berdetak.. hahaha hanya simbol kali..
Fin (suka deh ma Poong Ho, tapi kenapa Haru ini ga pernah bertanya tentang Poong Ho baru dua tahun kemudian nanyanya kemana aja bu?? Padahal Poong Ho ini selalu ada disampingnya baik saat senang maupun sedih selalu menghibur & menyemangatinya.. ada ya orang kaya gini??
Recapsnya bisa dilihat diblognya Mey
Cre: DramaWiki, Dunianya Mey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar