Senin, 02 Mei 2011

Preview Death Bell 2: Bloody Camp





  • Movie: 고사 번째 이야기: 교생실습/ Death Bell 2: Bloody Camp
  • Director: Yu Seun-Dong
  • Writer: Park Hye-Min, Lee Jung-Hwa, Lee Kong-Joo
  • Producer: Kim Kwang-Soo, Hong Jung-Pyo, Park Sun-Young
  • Cinematographer: Choi Young-Taek, Park Sang-Hoon
  • World Premiere: 23 Juli 2010 (Puchon International Film Festival)
  • Rilis: 28 Juli 2010
  • Production Company: iHQ, Toilet Pictures, Core Content Media
  • Distributor: Next Entertainment World

Cast







·         Park Ji Yeon as Lee Se-Hee
·         Hwang Jung Eum as Eun-Soo
·         Yoo Si Yoon as Kwan-Woo
·         Park Eun Bin as Na-Rae
·         Kim Su-Ro as Guru Cha
·         Son Ho-Jun as Jung-Bum
·         Ji Chang Wook as Soo-il
·         Choi Ah Jin as Ji-Yoon
·         Yoon Seung Ah as Tae-Yeon
·         Nam Bora as Hyeon-A
·         Kwon Hyun Sang as Kim Jong-Kook (JK)
·         Yeo Min Joo as Yong-Ran
Additional Cast Members:
  • Kim Byeong-Ok - (cameo)

Preview

Sekuel kedua dari film horor Death bell ini lebih sadis dibandingkan dari horornya sendiri.. dikatakan lebih sadis karena siswa tersebut membiarkan seorang temannya meninggal hanya untuk membuat yang lainnya tetap hidup.. apakah kali ini juga melibatkan guru yg menjadi juru kunci ataukah ada orang lain lagi yg tega melakukan peristiwa itu?? Lalu siapakah pembunuhnya sekarang yg mencari kebenaran?? Kenapa harus dengan mengorbankan darah demi mencari keadilan?? Tidak adakah cara lain??
Saat Na-rae melihat fotonya bersama Jung Tae-Yeon & Lee Se-Hee dia terkenang saat menang lomba mewakili sekolahnya, sebenernya sih dia juara 2, juara 1nya Tae-Yeon.
Disekolah ada guru baru, Bu Eun-Soo, dia masih sangat grogi.. maklum pertama kali ngajar didepan murid2.. tentu saja saat mengajar pasti ada murid yg iseng2 gitu.
Masih seputar pembunuhan yang terjadi di sekolah yg kali ini ini menimpa Se Hee dkk.. murid2 pintar ini dikumpulkan disekolah untuk mengikuti program studi agar dapat masuk ke perguruan tinggi bersama dengan 30 murid lainnya (seperti biasa pasti urutan peringkat ini tidak murni hanya dari kepintaran murid tp juga dari finansial).. pastinya semua alat komunikasi pada disita & jalan2 menuju dunia laur ditutup jd kaya kekurung gitu..
Se-Hee teringat akan kenangannya bersama Tae-Yeon (ada hubungan apa yah selain teman dekat??), Se-Hee ini getol banget dalam belajar.. mpe mimisan gitu.
Lalu saat semua terlelap ternyata teror baru dimulai, tiba2 dari atas atap keluar mayat Yong-Ran.. lalu terdengar suara misterius yg mengharuskan murid2nya menjawab semua teka-teki agar tetap selamat. Lalu dimonitor tv terlihat penyiksaan JK menggunakan motor kesayangannya sendiri.. salah satu murid mulai mengaitkan teror ini dengan kejadian 2 tahun yg lalu yg terjadi pada Tae-Yeon, murid yg menjuarai kompetisi renang mewakilkan sekolahnnya, yg diketahui mati bunuh diri. Karena panik, Hyeon-A meminum pilnya lalu dia memukul2nya sendiri karena merasa banyak sekali serangga kecil yg mengerubuni tubuhnya.. ternyata ada yg ngganti pilnya Hyeon-A. Semua mulai panik lalu saling menyalahkan dan saat itu tepat mati lampu.. Guru Cha pergi ke sumber listrik bersama Bu Eun-Soo & Soo-il, Guru Cha menyuruh muridnya agar tetap bersama..
Sepertinya Se-Hee ini saudara tiri dengan Tae-Yeon, selain itu kayanya merasa bersalah ama Tae-Yeon (curiga dia tau kenapa Tae-Yeon meninggal).

Guru Cha akhirnya bisa menyalakan listrik tapi itu malah memicu pembunuhan Soo-il. Seorang murid mendekati Guru Cha, Ji-Yoon dan mengatakan bahwa semua murid yg meninggal ternyata ada hubungannya dengan kematian Tae-Yeon lalu ternyata ada seorang lagi yg tidak diketahui Guru Cha namanya Won-ho (murid yg suka motret & juka agak pervent). Guru Cha mendatanginya Won-ho bermaksud untuk membunuh tapi udah keduluan.. malah dia terkurung diruangan gelap. Hal ini disiarkan ditv bersama dengan Soo-il..






murid2 mendatangi Guru Cha.. mereka disuguhkan slide foto2 yg diambil Won-ho terkait kematian Tae-Yeon & diadalamnya terkandung anagram untuk membuka ruangan Guru Cha, tapi sayang mereka terlambat, Guru Cha tewas terpanggang. Teka-teki itu adalah MEMENTO MORI (remember your mortality). Murid2 baru mengetahui bahwa ternyata Tae-Yeon tidak mati bunuh diri, selain itu murid yg terbunuh karena teror ini ada kaitannya dengan foto yg diambil Won-ho.. karena disana juga ada Ji-Yoon, mereka mencarinya, tapi Ji-Yoon pergi ke Bu Eun-Soo.
Flashback, ke-5 murid ini belajar bersama, setelah itu mereka minum2, mereka berbicara tentang sex ternyata Soo-il yg disudutkan karena terlihat gelisah. Soo-il melihat ada Tae-Yeon, lalu karena yg lain memojokkannnya akhirnya dia melakukannya.. tentu saja Tae-Yeon memberontak bahkan mengancam akan melaporkannya ke polisi.. tapi karena ayah Soo-il adalah pengacara jd yg lainnnya merasa aman bahkan balik mengancam Tae-Yeon. Dan ternyata Ji-Yoon yg membunuhnya karena terancam.
Ji-Yoon mengatakan semuanya ke Bu Eun-Soo, bahkan bersedia menyerahkan ke polisi. Tapi tunggu dulu.. ternyata Bu Eun-Soo itu penerornya.. ditv dia menyuruh murid2 lain menyelesaikan teka-teki terakhir diaula & juga menyediakan telepon untuk murid2 agar bisa menyelamatkan diri baik menelpon polisi atau yg lainnya.. selain itu Bu Eun-Soo ternyata tak sendiri.. ada pacarnya Tae-Yeon disampingnya.
Flashback, saat kejadian itu, Tae-Yeon memutuskan pacarnya.. dia lalu menelpon Na-rae karena karena tidak dapat menghubungi Tae-Yeon tentu saja dia berada ditempat kejadian jadi dia ngeliat Tae-Yeon yg udah bersimbah darah. Malangnya malah dia yg dituduh membunuh Tae-Yeon & mendekam dipenjara. Ternyata Bu Eun-Soo ini adalah kakaknya pacarnya Tae-Yeon, Jung-Bum, saat Jung Bum dipenjara ternyata ibu mereka meninggal dunia.. mungkin itulah alasan dia membalas dendam..
Anak2 berhasil ke aula, disana mereka mencari kunci utnuk membuka telpon tersebut.. ternyata jika mereka menyentuh kunci akan mengakibatkan Ji-Yoon meninggal. Yg lain dilema tapi waktu terus berjalan.. akhirnya mereka mengorbankan Ji-Yoon.
Jang-Bum tetap melanjutkan rencananya dengan membakar seluruh ruangan.. anak2 berlari menuju pintu keluar yg tergembok lalu dengan meledakkannya mereka berhasil keluar gedung..
Kwan-Woo diberitahu bahwa Se-Hee masih didalam.. dia masuk kembali.
Se-Hee yg merasa bersalah berada dikolam renang & mengingat kenangannya bersama Tae-Yeon. Jung Bum juga disana & menanyakan klo Se-Hee jg ada disana saat kejadian. Flashback pun diulang saat Se-Hee disuruh ke-5 murid itu membeli snack.. saat dia kembali ternyata dia memohon yg lainnya agar tidak melakukannya, dia disuruh memilih agar masuk kedalam grupnya atau kelaur.. tentu dia keluar..
Se-Hee didorong terjun kekolam renang dengan terikat gembok besar.. Na-rae & Kwan-Woo yg melihat langsung berusaha menyelamatkan Se-Hee. Karena Se-Hee terikat mereka tidak dapat mengeluarkannya dari kolam.. tiba2 muncul sosok tae-Yeon memegang kaki Se-Hee.. Se-Hee teringat saat dia berenang dengan Tae-Yeon.. lalu dia tersenyum setelah itu ikatannya dilepas oleh Tae-Yeon.. sedangkan Jang-Bum berenang kearah Tae-Yeon.. mereka pergi bersama..
 
 
 
 

 Cre: AsianMediaWiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar