Senin, 11 April 2011

Preview Haru : An Unforgettable Day in Korea


 
  • Title:  하루 / Haru : An Unforgettable Day in Korea
  • Directed : Park Myung Chun (박명천)
  • Music : Oh Joon-seong (오준성)
  • Rilis : 24 September 2010 
  • Genre : Action, Romantic comedy, Drama 
  • www.haru2010.com
Cast
  • Lee Da Hae (이다해) as penulis skenario
  • Kim Bum (김범) as fotografer
  • Yunho/U-Know유노윤호As aktor (액션배우)
  • Park Si Hoo (박시후) as tokoh pria tulisan Lee Da Hae sebagai pembunuh bayaran yang menyamar sebagai koki
  • Han Chae Young (한채영) as tokoh wanita tulisan Lee Da Hae sebagai pembunuh bayaran yang menyamar sebagai desaigner. 
  •  Choi Seung-hyeon최승현 
  •  Big Bang (빅뱅) as boy band 
  • Chun Bo Geun as murid yang meminta Big bang konser disekolahnya
Preview
Korea ini pintar menarik turisnya melalui drama pendek Haru : An Unforgettable Day in Korea, dan diperankan oleh Yunho yang sedang berperan dalam aksi yang ditulis oleh Lee Da Hae & juga merupakan pasangannya tapi karena status selebritisnya jadi backstreet deh. Lee Da Hae sendiri sedang menulis skrip dikereta api menuju Busan tentang pasangan mata2 Chae Young & Si Hoo. Da Hae diganggu oleh Kim Bum yang mengira sedang memotret dirinya tanpa ijin tapi setelah dicek ternyata tidak ada.. Da Hae menjadi salting jadi ga bisa konsentrasi (pasti lah kan ditambah dengan senyuman maniss dari Bummie).
Didesa lain ada Bigbang yang pergi mencari sekolah yang akan ditutup untuk melakukan konser kecil untuk murid2nya tapi mereka terlambat 1 hari.. lalu atas inisiatif dari TOP mereka akhirnya mencari anak2 yang dulunya sekolah disitu ke seluruh penjuru desa itu pake ATV.
Da Hae lalu bertelponan dengan Yunho yang ngingetin cincin pasangan mereka.. lalu percakapan mereka terputus karena ada cewe yang ngedeketin Yunho jadilah Da Hae ngambek so ditutup deh.. ternyata cincin pasangan Yunho terjatuh saat pengambilan gambar tadi.. kereta api sedang berhenti lalu Kim Bum mengambil lapotop & membawa Da Hae keluar kereta yang menjatuhkan hp Da Hae.. laptop sebagai jaminan Kim Bum untuk mengajak Da Hae menemaninya mengintari desa itu dengan dalih mencari inspirasi pastinya menyajikan pemandangan alam korea yang menarik & Da Hae sebagai modelnya. Da Hae menceritakan cerita yang dia buat ke Kim Bum..
Si Hoo & Chae Young berpakaian untuk target mereka selanjutnya yg ternyata orang yg sama.. mereka syok & akhirnya tersadar tentang profesi sebenarnya yg ditutupi itu.. perkelahianpun tak terelakan, untungnya ga baku hantam pake senjata tapi pake buah2an yg disajikan dimeja sang target.. semua berjalan slow motion.. lucu ngeliatnya.. sang target memanfaatkan situasi untuk kabuuuurrr.. akhirnya pasangan itu bisa saling menerima setelah lempar2an makanan..
Berlanjut ke Yunho.. Yunho mencari replika cincin ke department store.. dan akhirnya berhasil serta menambahkan bonus berupa kalung hati..
Sedangkan Big Bang berhasil menemukan anak2 sekolah itu.. lalu memulai konser mininya.. lucu deh ngeliat anak2nya
Kim Bum mengantar Da Hae ke kereta selanjutnya yang akan membawanya ke Busan & memberikan bingkisan kecil.. Bingkisan itu ternyata foto2 Da Hae yg diambil secara diam2..
Di Busan tepatnya didepan eskalator, Yunho udah nunggu Da Hae dg membawa bunga & sebuah boks yg berisi kalung sebagai kado ultah Da Hae.. lalu adegan ditutup deh dg Yunho yg masih setia menunggu Da Hae disana.. ( i’ll be there Yunho asal kau yg menungguku, jiah langsung dilabrak fans TVXQ nih, hahahha)



Cre: HanCinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar