Sabtu, 23 April 2011

Preview 49 Days


  • Judul: 49 / 49 Il / 49 Days
  • Genre: Fantasy, romance
  • Episode: TBA
  • Saluran: SBS, Rabu &Kamis 21:55, 16 Maret 2011 - TBA
  • Producer: Choi Moon Suk
  • Director: Jo Young Kwang (조영광)
  • Screenwriter: So Hyun Kyung
  • Official site
  • News articles: (1), (2), (3)

Cast

  • Lee Yo Won as Song Yi Kyung
  • Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
  • Jo Hyun Jae as Han Kang
  • Bae Soo Bin as Kang Min Ho
  • Jung Il Woo as scheduler
  • Seo Ji Hye as Shin In Jung
  • Choi Jung Woo as Shin Il Shik (ayah Ji Hyun)
  • Yoo Ji In as ibu Ji Hyun
  • Bae Geu Rin as Park Seo Woo
  • Son Byung Ho as Oh Hae Won
  • Moon Hee Kyung as Bang Hwa Joon
  • Kang Sung Min as No Kyung Bin
  • Yoon Bong Gil (윤봉길) as Cha Jin Young
  • Kim Ho Chang as Ki Joon Hee
  • Jin Ye Sol as Ma Soon Jung
  • Lee Jong Min (이종민) as Go Mi Jin

Preview

Setelah sebelumnya Secret Garden sukses dengan tema pertukaran jiwa maka 49 Days juga mengambil tema yang cukup mirip yakni dengan meminjam tubuh Song Yi Kyung saat dia terlelap. Shin Ji Hyun ‘meminjam’ karena ada hubungannya dengan Yi Kyung tapi tidak dijelaskan.. apakah karena Yi Kyung yang menyebabkan tubuh Ji Hyun koma dari percobaan bunuh dirinya saat memeringati kematian Yi Soo yang ke-5. (tapi yang aneh itu kan Yi Kyung tidur.. trus rohnya pergi kemana dong?? Nyadarnya kapan nih, harus ada tindakan lhoo, tapi kan Yi Kyung ngga ada gairah hidup tuh??
Yi Kyung menjalani rutinitasnya seperti biasa.. bangun tidur trus makan.. kerja.. lalu tidur lagi.. jadinya ga pernah ngurus diri.. tapi siapa Dr Noh ini yg selalu berusaha mendekati Yi Kyung & berulang kali menyelamatkan dari percobaan bunuh diri & selalu datang ke tempat kerja Yi Kyung?? Apakah ada hubungan dengan masa lalu Yi Kyung karena istrinya juga meninggal dunia?? Jangan2 ada kaitannya ma kematian Yi Soo nih.. tapi kenapa raut wajah Dr Noh yg ketemu ma Scheduler saat di coffee shop itu datar aja yah.. harusnya kan Dr Noh tau tuh.. uhmm jd bingung
Tapi yang paling ditunggu adalah sang hot scheduler yakni Jung Il Woo.. awww.. apakah dia ada hubungannya dengan Yi Kyung?? Karena dia baru menjadi scheduler 5 tahun ini.. dan usut punya usut klo Scheduler ini ga inget masa2 dia menjadi manusia & dia ngga betah ama jiwanya Yi Kyung.. knapa hubungannya ma Yi Kyung jd begitu yahh.. knapa dia marah2.. padahal dari flashback mereka itu saling suka.. lalu bagaimana reaksi sheduler saat mengetahui dirinya ada diingatan Yi Kyung.. apakah Scheduler mulai mencari informasi tentang masa lalu Yi Kyung..
lalu bagaimana jika scheduler kita ini akhirnya bersama ma Ji Hyun?? Tapi aku pengennya kalo Ji Hyun kembali hidup maka dia bisa bersama ma Han Kang.. karena walopun Ji Hyun berada ditubuh Yi Kyung dia bisa merasakan kehadiran Ji Hyun didalamnya & selalu saja memberi perhatian ke karyawannya itu.. trus interaksi antara saat ditubuh Yi Kyung lebih baik dibanding saat ditubuhnya sendiri.. (Lee Yo Won unnie emang keren..).. tapi mulai dari episode 11 ini diliatkan kalo Kang memang pintar.. karena sekarang dia udah tau ada Ji Hyun di tubuh Yi Kyung & ingin membantunya seperti daddy long leg.. mudah2an tak ada nasib tragis untuknya karena dia sangat mencintai Ji Hyun..
Sebenarnya aku ga ngarepin Kang Min Ho & Shin In Jung itu ngga jahat2 amat tapi kayanya mereka bakal tega deh ma keluarga Yi Kyung?? Tapi alasannya apa ya?? Semua kelakuan kan pasti ada sebabnya.. Min Ho mungkin punya masa lalu yg kelam.. ibunya kan masuk RS gt.. trus In Jung ngelakuinnya apa Cuma demi cintanya terhadap Min Ho aja?? Tapi ada gelagat Min Ho suka ama Ji Kyung nih (Ji Hyun ditubuh Yi Kyung) apa gara2 Ji Kyung menunjukan sikap juteknya ke Min Ho karena gadis lain blum pernah melakukan seperti itu kepadanya.. lalu menurutku orang lain yg akan tau tentang identitas asli Ji Hyun itu In Jung karena biasanya orang yg paling benci ma dia sebenarnya sangat peduli.. buktinya dia merasakan kefamiliaran didiri Ji Kyung tapi tertutupi karena cemburu.. apakah In Jung merupakan penyumbang air mata selanjutnya?? Kita tunggu saja drama selanjutnya
Apakah benar Ji Hyun itu memiliki saudara?? Kalo benar, apakah Yi Kyung (karena dia juga alergi ma sup seperti ayahnya Ji Hyun) ataukah Scheduler?? Kan keduanya dari kecil yatim piatu..
Masa scheduler kita harus ama Ji Hyun... ngga relaaaaaaaaaaaaaaa............. tapi sepertinya sih scheduler bakal ngelibatin perasaannya deh demi Ji Hyun.. mpe disusul ma sunbaenya gitu.. dan juga dikasih hukuman ditambahin seminggu sebagai gantinya.. kalo dia berhasil dalam tugasnya ini apakah mungkin Yi Soo hidup kembali?? Tapi ngeliat dari kartu tarot yg diambil adalah the lovers jadi percintaannya dengan Yi Kyung tak berakhir bahagia.. berarti Yi Soo tak akan hidup lagi dong.. selain itu dari episode awal terlihat saat Yi Kyung hanya mendatangi tempat kejadian bukan ketubuh Yi Soo berada.. apakah Yi Soo udah dikremasi, dikubur atau bagaimana.. tragis juga nasib Yi Soo (wah unnie Yo Won masa harus berakhir seperti di QSD sih dalam percintaannya)
Yi Kyung sekarang mulai ngebuka diri nih.. akhirnya.. sekarang udah mulai ngobrol ama Dr Noh tentang dirinya yg mulai gila.. karena dikira tidurnya sambil jalan gitu (sleepwalking).. ayo unnie.. kan sapa tau aja bisa temenan ma Ji Hyun.. kalian cocok berteman nih.. ternyata bener tebakanku klo Yi Kyung bisa mengetahui Ji Hyun dari mimpinya.. tapi kenapa dia bisa ngeliat Scheduler ya saat di Jinan?? Apakah karena scheduler mu mengganti ingatannya itu sebagai mimpi.. ku tunggu nih Yi Kyung yg mulai bisa berhubungan dengan Ji Hyun jadi mereka bisa berteman bahkan saling mendukung sebagai sesama pemakai tubuh Yi Kyung, kapan yah mereka bisa saling berkomunikasi kan ngga ada aturan tentang itu dari shedulernya.. tapi lain ceritanya kalo Yi Kyung menolak Ji Hyun
Kalo mu baca recapsnya bisa tengok ke blognya tirza atau ke girlfriday di dramabeans.. sebenernya pengen ngereview tapi koq jadi begini yah?? Hahhaha.. trus masalah ngejiplak dari fan fiction about Shinhwa mah aku kurang ngerti.. katanya dari judulnya yg hampir sama yakni 49 Days Grace (populer ditahun 2003) yg dipubliskan oleh Blue Lot. Tapi katanya dari segi plot berbeda.. yah aku dukung asal jalan cerita semakin menarik & akting kalian semua semakin memukau, Aza aza fighting~~!!
Ji Kyung semangat yah.. kan kamu harus ngumpulin 3 air mata murni.. yg sekarang udah ada 1.. nunggu penyumbang berikutnya mudah2an salah satunya bukan dari tokoh yg udh muncul.. Hwaiting............................... lub dis series

Cre: DramaWiki, Sinopsis Drama dan Film Korea, dramabeans, Koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar