Rabu, 06 Juli 2011

Preview Naughty Kiss


      • Judul: 장난스런 키스 / Jangnanseureon Kiss
      • Dikenal: Playful Kiss, Naughty Kiss, Mischievous Kiss  
      • Genre: Romance, school
      • Episode: 16 + 7 SP (Youtube version)
      • Saluran & Tayang: MBC, Rabu & Kamis 21:55, 01 September – 21 Oktober 2010 (menggantikan Road Number One)
      • Related TV shows: Itazura na Kiss, It Started with a Kiss
      • Production Company: Group Eight
      • Chief Producer: Han Hee
      • Producer: Song Byung Joon (송병준)
      • Director: Hwang In Roe, Kim Do Hyung (김도형)
      • Original writing: Manga "Itazura na Kiss" by Tada Kaoru
      • Screenwriter: Go Eun Nim (고은님)
      • Official site
      • News articles: (1), (2)

      Cast

      • Kim Hyun Joong as Baek Seung Jo
      • Jung So Min as Oh Ha Ni
      • Lee Tae Sung as Bong Joon Gu
      • Lee Si Young as Yoon He Ra
      • Jung Hye Young as Hwang Geum Hee (Seung Jo's mother)
      • Oh Kyung Soo as Baek Soo Chang (Seung Jo's father)
      • Choi Won Hong as Baek Eun Jo (Seung Jo's brother)
      • Kang Nam Gil as Oh Ki Dong (Ha Ni's father)
      • Hong Yoon Hwa as Jung Joo Ri (Ha Ni's friend)
      • Yoon Seung Ah as Dok Go Min Ah (Ha Ni's friend)
      • Choi Sung Joon as Kim Gi Tae
      • Jang Ah Young as Hong Jang Mi
      • Bye Bye Sea as Bong Joon Gu's followers
      • Hwang Hyo Eun as Song Kang Yi (Ha Ni's homeroom teacher)
      • Song Yong Shik as Song Ji Oh
      • Moon Hoe Won as Head Teacher Hwang
      • Choi Sung Gook (최성국) as Wang Kyung Soo
      • Yoon Bo Hyun (윤보현)
      • Abigail Alderete as Chris

      Preview

      Oh Ha Ni sangat mengidolakan Baek Seung Jo hingga sering terbayang2 or berfantasi ria mengikuti alur dongeng yg tentu saja pangerannya adalah Seung Jo tapi sayang pertemuan pertama mereka malah berkesan kurang baik karena Ha Ni malah mempermalukan dirinya yakni dengan menendang mesin soda untuk memuluskan jalannnya koin agar minuman Seung Jo keluar.. dan kesan kedua saat membaca surat cinta dari Ha Ni malah harus dikritik dengan memberi nilai D- dan Seung Jo mengatakan bahwa ia tak suka gadis bodoh.
      Ha Ni pindah kerumah barunya tapi sayang tak berlangsung lama karena ada gempa bumi yg meratakan rumahnya dan beritanya telah menyebar kepenjuru kelas.. Ha Ni yg tak terima perlakuan Seung Jo akhirnya mengumumkan bendera perang bahwa ia juga bisa masuk kedaftar anak2 pintar seperti Seung Jo.. wkwkwk gimana yah usaha Ha Ni mewujudkannya yah... xixixi
      Ha Ni dan ayahnya pindah ke rumah sahabat ayahnya Su Chang yg tidak lain adalah kediaman Seung Jo.. ibu Seung Jo aka Geum Hee sangat senang akan kedatangan Ha Ni bahkan menyiapkan kamar yg sangat girly.. kasian Eun Jo (adik Seung Jo) skr pindah kekamar Seung Jo.. Tentu saja Ha Ni harus merahasiakan bahwa ia seatap dengan Seung Jo disekolahnya.. tapi sayang foto Seung Jo kecil yg didandani ala cewe berada ditangan Ha Ni dan dijadikan alat untuk membuat Seung Jo menjadi pembimbing belajar Ha Ni maka sekarang Ha Ni rajin belajar bersama Seung Jo, yg tentu saja diabadikan momennya oleh Geum Hee.. Ha Ni berhasil masuk ke 50 besar dan masuk ke kelas khusus.
      Kelas 3 akan mengadakan kegiatan olah raga atas ide Guru Kang Yi (guru kelas Ha Ni di 3-7) melawan kelasnya Seung Jo (3-1) yg tentu kelas Seung Jo lah yg menang karena Ha Ni salah menyerahkan tongkat estafet ke Seung Jo..wakwakwak..
      Foto Ha Ni dan Seung Jo yg sedang tidur bersama abis belajar bareng udah diketahui seluruh sekolah bahkan dimasukkan ke blog Geum Hee.. akhirnya semua tahu bahwa sekarang Ha Ni tinggal dirumah Seung Jo.. Geum Hee mengajak Ha Ni bersama temannya Joo Ri & Min Ah untuk cuti sekolah karena mereka akan berlibur ke pantai yg tentu saja bersama Seung Jo pula.. tiba2 Eun Jo tenggelam dan Ha Ni berusaha menyelamatkannya tapi malah ikut2 tenggelam jadi yg nyelametin malah Seung Jo ma Min Ah..
      Guru Kang Yi mengajukan rekomendasi untuk Ha Ni & Min Ah ke universitas Parang dan mereka mendapatkan panggilan wawancara dan saat hari-H ternyata terjadi badai tapi Ha Ni tetap datang dan menjadikan badai sebagai nilai plusnya karena ia akan selalu gigih walau dia lambat.. dan apa yg terjadi pada Seung Jo yg tiba2 mengatakan bahwa ia tak mau kuliah tapi Seung Jo tetap ikut ujian koq dan tentu saja ia lulus tapi Seung Jo harus melalui satu tahapan lagi yakni wawancara.. sedangkan Ha Ni harus harap2 cemas dahulu baru keterima dan Geum Hee mengajak nonton bersama drama musikal Goong tapi tentu saja itu hanya alasan karena pada akhirnya yg menonton hanya Ha Ni & Seung Jo..
      Saat hari wawancara Seung Jo, Ha Ni mengikuti diam2 tapi malah akhirnya harus masuk ke RS dan yg mengantarnya adalah Seung Jo yg tentunya Seung Jo tak hadir acara wawancaranya diTae Sung.. hani sangat kecewa karena ini semua adalah akibat perbuatannya.. dan sebagai gantinya ia ingin membelikan hadiah tapi ia tak punya uang sehingga mengambil part time disebuah toko.. dan hadiahnya berupa head massager.
      Ternyata Ha Ni & Seung Jo masuk diuniversitas yg sama yakni parang dan penutupan SMA kedua adalah kissu yg dilakukan Seung Jo karena Ha Ni yg sebelumnya mengatakan ingin melupakan Seung Jo karena terus mengolok Ha Ni didepan teman2 saat acara perpisahan tapi karena kissu itu mana mungkin Ha Ni bisa ngelupain Seung Jo..
      Mulailah kehidupan masa2 kuliah.. Ha Ni mendapatkan saingan baru yakni Yoon He Ra yg tipikalnya sama seperti Seung Jo yakni cantik & pintar dan itulah yg membuat Seung Jo cepat akrab.. Seung Jo masuk ke klub tenis karena diajak ma Wang Kyung Soo tentu saja Ha Ni juga langsung mencari dan menemukan klub tenis dimana Seung Jo ikut bergabung tapi ada He Ra disana..
      Seung Jo mengajak He Ra kerumah untuk mengerjakan tugasnya.. hal ini sangat menghancurkan hati Ha Ni dan akhirnya sang ayah memutuskan keluar dari rumah keluarga Seung Jo agar Ha Ni cepat melupakan Seung Jo..
      Klub tenis mengadakan pertandingan ganda campuran Seung Jo-Ha Ni vs Kyung Soo-He Ra untuk membuat Seung Jo menghadiri acara selama 3 hari 2 malam. Pertandingan itupun dimenangkan oleh Kyung Soo tapi oelh Seung Jo diminta pertandingan ulang yg akan dilakukan seminggu lagi.. Seung Jo menggunakan waktu untuk melatih Ha Ni yg secara perlahan menunjukan peningkatan yg tentu saja membuat Ha Ni senang setengah mati hingga kakinya terkilir dan membuat pertandingan itu diundur lagi..
      He Ra mengajak Seung Jo menonton bersama (Cyrano Agency) dan Ha Ni serta Kyung Soo mengikuti mereka karena mengira mereka sedang kencan.. tapi Ha Ni ingin menyudahi pengintaian mereka tapi malah membuatnya menjadi ketahuan karena Ha Ni tak sengaja menjatuhkan ice creamnya ke pakaian orang lain dan orang itu tak terima.. sehingga Ha Ni diajak kabur bersama Seung Jo sedangkan Kyung Soo membawa He Ra.. akhirnya Ha Ni-Seung Jo terlepas dari kejaran orang itu.. dan Seung Jo menanyakan Ha Ni kemana dia akan pergi (kencan nih...). mereka pergi ke sebuah danau dan menaiki bebek2an dan berujung tenggelam bersama..
      Ha Ni berkunjung kerumah Seung Jo tapi tak ada siapapun disana hingga terdengar suara jatuh dan ternyata itu Eun Jo.. Eun Jopun dirawat diRS dan tak lupa Ha Ni terus menengok Eun Joo..
      Ha Ni pindah kembali ke rumah Seung Jo yg bertepatan dengan keluarnya Eun Jo dari RS.. Seung Jo ingin kelur dari rumah karena ia ingin mandiri.. setelah itu Ha Ni selalu tampil dengan tak bergairah hingga akhirnnya Kyung Soo meminta Ha Ni untuk memberikannya makan malam dengan imbalan informasi mengenai Seung Jo.. yg tentu saja makan malam mereka merupakan tempat kerja Seung Jo dan disana sedang mencari karyawan sayangnya Ha Ni kurang cepat yg telah didahului ma He Ra. Ha Ni bukanlah orang yg gampang menyerah jadi ia mendatangi resto itu setiap hari bahkan menunggu Seung Jo selesai kerja tapi sayangnya saat itu He Ra juga menunggu Seung Jo dan pulang bersama dengan Seung Jo dan diikuti diam2 oleh Ha Ni.. Ha Ni langsung down dan mengira bahwa Seung Jo dan He Ra tinggal bersama.. karena tidak tega dengan sikap Ha Ni, Joo Ri dan Min Ah mendatangi Seung Jo mengatakan temuannya Ha Ni dan menyuruh Seung Jo agar jujur terhadap Ha Ni.. akhirnya Seung Jo menemui Ha Ni dan memberitahu bahwa ia bersama He Ra mengajar privat ke seorang gadis SMA. Ha Ni langsung ceria lagi dan membut coklat untuk Seung Jo sayang saat akan memberikan Ha Ni mengalami kesialan yakni taxi yg digunakannya mogok dan cuaca sedang hujan jadi pas sampai di resto Seung Jo Ha Ni pingsan dan karena ujan Seung Jo membawa Ha Ni ke apartemennya. Seung Jo menelpon ibunya agar menjemput Ha Ni tapi Geum Hee menjawab karena sekarang ujan dia ga bisa (padahal Cuma alasan biar Ha Ni menginap disana).. mereka tidur bersama dalam ranjang yg sama tapi ga terjadi apa2 koq.. ampe Seung Jo ga bisa tidur gara2 gaya tidur Ha Ni yg super duper kacau.. gimana nasib sang coklat karena Ha Ni lupa memberikannya ke Seung Jo dan mengira coklatnya hilang tanpa tau kalo coklat itu udah dimakan ma Seung Jo..
      Ha Ni diajak kencan oleh seorang pria baru namanya Gi Tae yg merupakan anak baru dikampus Ha Ni tapi kenal ma Kyung Soo.. Ha Ni menceritakan Gi Tae ke ayahnya dan kelaurga Seung Jo.. sampai membuat Geum Hee menyelidiki Gi Tae dan menyuruh Ha Ni menggunakan kesempatan ini untuk menguji persaan Seung Jo. Ha Ni sangat menikmati kencannya karena sikap Gi Tae yg sangat perhatian kepadanya tapi Ha Ni tak bisa membohongi perasaannya karena ia selalu memikirkan Seung Jo.
      Musim libur datang dan Seung jo sekarang bekerja sebagai guide tour bersama Kyung Soo.. tentu saja Ha Ni tau bahkan mendatanginya bersama dengan Eun Joo tapi ada tamu tak diundang lagi yakni He Ra.. Kyung Soo membuat permainan agar ia bisa mengatakan perasaannya ke He Ra.. Ha Ni setim dengan Eun Joo dan mengumpulkan tanda2 yg dicari sayangnya mereka mendengar suara aneh yg aslinya merupakan suara Joon Gu tapi karena berada dioutdoor makanya Ha Ni-Eun Joo mengira itu suara binatang buas dan berlari tak tentu arah hingga membuat keduanya tergelincir dan masuk terperosok kedalam lembah curam itu. He Ra dan Kyung Soo udah keluar dari hutan dan Seung jo menanyakan tentang Ha Ni-Eun Joo karena mereka belum terlihat lalu Seung Jo masuk kedalam hutan untuk mencari keduanya.. dan akhirnya menemukannya.. paginya Ha Ni mencari udara segar dan terduduk dipinggiran penginapan hingga melamunkan Seung Jo menciumnya.. Eun Joo  tak jauh dari tempat Ha Ni dan ekspresinya tampak aneh.. (apakah itu nyata?? Well let’s c)
      Ha Ni mengikuti acara reuni SMAnya yg menggunakan dresscode seragam SMA dan tidak membawa hp karena disuruh oleh Geum Hee padahal hanya pancingan agar Seung Jo datang keacara reuni karena Geum Hee menyuruh Seung Jo mengantar hp Ha Ni.. Seung Jo hanya sebentar diacara reuni dan langsung menghilang tapi jaketnnya tertinggal jadinya Ha Ni mengantar jaket Seung Jo dan melihat Seung Jo sedang merenung dan Ha Ni mengatakan kalo Seung Jo boleh menceritakan apa yg dipikirkannya karena dengan bercerita maka pikiran kita jadi berkurang dan merasa lebih baik. Seung Jopun menceritakan bahwa ia ingin masuk kedunia kesehatan bukannya melanjutkan bisnis ayahnya. Sedangkan Ha Ni ingin melanjutkan kejuruannya keperawat karena Seung Jo akan menjadi dokter maka Ha Ni berusaha tetap berada disampingnya..
      Soo Chang aka ayah Seung Jo marah karena Seung Jo tidak memberitahukan pilihannya yg akan masuk kedokteran sehingga jantungnya muncul dan pingsan sehingga harus dirawat diRS. Seung Jo membantu ayahnya mengelola bisnisnya karena tak ingin ayahnya drop lagi jadi bisa konsen ke istirahatnya sehingga Soo Chang bisa lekas sembuh.
      Seung Jo yg masih buta akan bisnis ayahnya tetap berupaya keras dan tengah mengerjakan proyek baru dengan ide yg fresh dan kreatif. Presiden direktur sangat suka ma Seung Jo sehingga berniat membantu perusahaan ayah Seung Jo tapi Seung Jo dikenalkan dengan anak presdir aka cucu yg sudah dianggap anak oleh presdir yg tiada lain adalah He Ra.. Seung Jo berpikir ini akan baik untuk perusahaan ayahnya maka dia melanjutkannya. Ha Ni sedih dan Joon Gu mengajaknya berkencan.. He Ra pun mengajak Seung Jo berkencan tapi pikiran Seung Jo malah ke Ha Ni hingga akhirnya keempatnya bertemu secara tak sengaja disebuah cafe dan yg membuat Ha Ni tampak sedih apalagi kata2 yg diucapkan He Ra-Seung Jo sehingga Ha Ni-Joon Gu tidak jadi masuk ke cafe itu.. setelah itu Joon gu melamar Ha Ni..
      Saat kepulangan ayah dari RS He Ra juga berkunjung kerumah Seung Jo tentu saja Geum Hee berbicara kasar ke He Ra dan mengatakan bahwa sebenarnya ibu Seung Jo tau bahwa Seung Jo itu suka ma Ha Ni tetapi terlalu memaksakan kehendaknya sehingga Seung Jo pun marah.. Eun Jo yg tau perasaan sebenarnya kakaknya karena ia melihat kissu yg terjadi saat dipenginapan juga tidak suka akan kelakuan sang kakak yg memendam perasaannya.
      Seung jo datang ke lapangan tenis untuk membersihkan lokernya dan tak sengaja bertemu Joo Mu Ri dan Min Ah yg sengaja berbicara mengenai Ha Ni bahwa hari ini adalah saatnya Ha Ni menjawab lamaran Joon Gu. Ha Nipun menolak lamaran Joon Gu.. Ha Ni pulang dan dihalte Seung Jo menunggu Ha Ni karena ingin mengetahui jawaban Ha Ni.. awalnya Ha Ni menagtakan bahwa kenapa ia tidak bisa menerima Joon Gu karena Ha Ni lelah menyukai orang seseorang dan ingin bersama dengan lelaki yg menyukainya dan Seung Jo menjawab dengan PD bahwa hanya dirinya yg disukai oleh Ha Ni dan langsung mengkissu Ha Ni.. uh basah2 hujan nih..
      Sampainya dirumah Seung Jo langsung mengutarakan niatnya untuk menikahi Ha Ni tapi setelah keduanya lulus dan perusahaan ayah stabil.. berita gembira inipun langsung disebarkan oelh Geum Hee dikampus Seung Jo-Ha Ni sehingga semuanya membicarakan.. Ha Ni dan Seung Jo tak lupa langsung menjelaskan kepada He Ra dan Joon Gu,, tak lupa ayah Seung Jo meminta maaf ke presdir mengenai Seung Jo dan Seung Jo datang kesana untuk tetap melakukan bisnis mereka atau Seung Jo bisa saja memberikannya ke perusahaan lain.. wah Seung Jo ini sangat PD sekali untungnya presdir menyetujuinya.. Ayah udah menyetujui keinginan Seung Jo yg ingin masuk dibidang kesehatan..
      Saatnya keluar nilai dan Ha Ni mendapatkan nilai yg buruk sehingga ia berniat untuk tidak melanjutkan yg membuat Seung Jo mengeluarkan kata2 pedas seperti biasa dan Ha Ni pun kelaur dari rumah dan menginap ditempat Min Ah.. Ha Ni tidak berniat pulang karena ia ingin Seung Jo merasakan arti penting kehadiran dirinya karena Ha Ni juga merasakan sangat merindukan Seung Jo.. Min Ah meminta Ha Ni kembali lagi kerumah karena keluarga Min Ah akan datang.. Ha Ni tetap tidak ingin pulang dan melihat sebuah lowongan sebagai pelayan di sebuah resto dan Ha Ni pun bekerja disana.. Seung Jo mengetahuinya secara tak sengaja dari perbincangan Min Ah & Joo Ri.. Seung Jo akhirnya datang ke resto itu dan ha Ni mengetahuinya karena ia yg melayaninya.. dan Ha Ni mengatakan niatnya untuk menjadi perawat karena ingin menjadi istri yg pantas bagi Baek Seung Jo.. Seung Jopun akhirnya meminta Ha Ni kembali kerumah.. saat tiba dirumah Geum Hee meminta seluruh orang yg berada dirumah itu utnuk mengosongkan jadwal dihari rabu karenan akan mengadakan pernikahan Seung Jo-Ha Ni. Ha Ni dan Seung jo sudah menikah dan mereka bulan madu kepulau Jeju tapi tentu saja diikuti diam2 oleh Geum Hee dan Eun Jo.. mereka bertemu dengan pasangan yg edang bulan madu juga dan tampak bahwa sang cewe itu tertarik ama Seung Jo dan membua Ha Ni cemburu.. tapi Seung Jo tetap menyukai Ha Ni koq..
      Ternyata pernikahan Seung Jo-Ha Ni belum didaftarkan dan menggunakannya agar Ha Ni mau berusah menjadi perawat yg harus mengubah jurusannya dahulu menjadi perawat.. Ha Ni berjanji akan berusaha menjadi perawat tapi sang ibu sudah tak tahan dan ingin melakukannya sendiri jadi ia menyuruh Ha Ni agar mengambil ID Seung Jo dan pergi ke kantor pendaftaran tetapi ternyata Seung Jo udah mendaftarkannya.. oia ternyata ada yg menyukai Joon Gu yakni Christine seorang bule tapi ada turunan korea dan datang ke korea dalam rangka ingin melihat kampung halaman ibunya.. Christine datang setiap hari ke kedai ayah Ha Ni agar bisa bertemu Joon Gu dan udah mengatakan perasaannya tapi ditolak ma Joon Gu karena belum bisa ngelupain Ha Ni tapi seiringnya waktu Joon Gu mulai mencari kehadiran Christine saat ia tak datang ke resto..
      Ha Ni melalui tesnya dengan baik karena malam sebelumnya ia meminta kepada Seung Jo untuk mengetesnya dan ternyata keluar dites sebenarnya.. tapi saat wawancara ia terlihat tidak PD karena terlalu keras berusaha dan yg mengujinya adalah orang yg sama saat ia wawancara diawal masuk universitas.. Seung jo tetap melakukan janjinya jika Ha Ni lulus tes maka mereka akan berkencan tapi saat dalam perjalanan Ha Ni harus menolong orang dahulu dan melakukan P3 dan membawanya ke RS.. Ha Ni baru ingat akan janjinya yg walaupun telat tetap datang ke tempat janjian dan ternyata Seung Jo masih menunggunya.. Joon Gu akhirnya datang ke Christine tepatnya dibandara untuk mengatakan perasaanya sehingga sekarang Christine tidak jadi pulang ke Inggris dan membantu resto Joon Gu.. oh ia He Ra akhirnya membuka hatinya untuk Kyung Soo karena merasakan perasaan tulusnya..

      Award yang diperoleh

      • 2010 MBC Drama Awards: Best New Actor Award (Lee Tae Sung)
      • 2010 MBC Drama Awards: Popularity Award (Kim Hyun Joong)
      Cre: dramaWiki

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar